• Editor

Peresmian Fasilitas Terbaru Dealer Hino Di Pangkalan Bun


Show unit Hino Truk di pembukaan fasilitas terbaru Dealer Pangkalan Bun.

Melalui PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bekerjasama dengan PT Auto Mobil Prima (AMP) dilakukanlah peresmian dealer Hino dengan fasilitas terbaru di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.


Hino Dealer Pangkalan Bun sebelumnya hanya memiliki fasilitas penjualan. Kini sudah terdapat fasilitas yang lengkap untuk perawatan, dan juga suku cadang. Sehingga masuk kategori Dealer 3S (Sales, Service, Spareparts).


Hino Pangkalan Bun terletak di Jl. A Yani Km 3.5, dibangun di atas tanah seluas 5.600 meter persegi, dengan luas bangunan 684 meter persegi. Bagian dalam Dealer dilengkapi Sales Area yang dapat memajang dua unit kendaraan Hino.


Sehingga konsumen dapat langsung melihat, dan melakukan tanya-jawab santai, dipandu Sales Counter yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya.


Terdapat juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman, dilengkapi makanan dan minuman yang dapat dinikmati pengunjung. Untuk area servis, Dealer ini memiliki fasilitas 3 bay, didukung mekanik handal, terlatih menangani perbaikan dan perawatan kendaraan.


Hino Pangkalan Bun juga dilengkapi fasilitas layanan Mobile Service. Fasilitas ini sengaja disiapkan untuk menjangkau konsumen yang membutuhkan layanan servis di tempat.

Sejumlah Direksi dan Manajemen Hino HMSI dan Hino Pangkalan Bun.

“Dengan fasilitas baru ini, kami ingin memberi pengalaman terbaik bagi konsumen. Untuk mendapat layanan secara menyeluruh, mulai dari penjualan, perawatan, hingga suku cadang," tutup Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.


Naskah: Wave

Foto: Hino for OTOPLUS -ONLINE