• Editor

Peringati Hari Raya Anak Yatim, FOCI Surabaya dan Yamaha STSJ Gelar Acara Berbagi

Sebanyak 35 anak yang menerima bingkisan, santunan, dan juga diberikan uang pembinaan untuk Panti Anak Yatim dan Dhuafa.

OTOPLUS-ONLINE I Memperingati Hari Raya Anak Yatim yang jatuh pada tanggal 10 Muharram atau hari Asyura pada 8 Agustus 2022, komunitas FOCI (Fazzio Owner Club Indonesia) Chapter Surabaya menggelar kegiatan bakti sosial atau baksos.


Kegiatan mulia yang digelar pada Minggu, 7 Agustus 2022 di Yamaha Land ini didukung sepenuhnya oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara.

Sejak pukul 14.00 WIB, anggota FOCI Surabaya bersiap di Yamaha Land untuk melakukan baksos di Rumah Yatim dan Dhuafa, yang berlokasi di Jl. Halimun Surabaya.


Tepat pukul 14.30, rombongan riding menuju lokasi baksos. Acara dimulai dengan hadrah oleh adik-adik panti, pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan tausiyah singkat.


Baca juga: FOCI Surabaya Ikuti Acara Rolling City Fazzio Bersama PT STSJ dan Kenalkan Safety Riding


Dilanjut sambutan oleh Pak Tanto selaku salah satu Pengurus Panti, dan Om Rizki (Ketua FOCI Surabaya) sekaligus memperkenalkan Komunitas Fazzio, dengan berbagai kegiatan dan manfaatnya bergabung di FOCI Surabaya.

Sebanyak 35 anak yang menerima bingkisan, santunan, dan juga diberikan uang pembinaan untuk Panti Anak Yatim dan Dhuafa. Selain pemberian di atas, FOCI Surabaya juga menyiapkan es krim yang dapat dimakan sepuasnya oleh adik-adik yang hadir. Terlihat wajah bahagia mereka di Hari Raya Anak Yatim tahun ini.


Baca juga: Fazzio Fashion Week Hadir Lagi di Surabaya, Angkat Tema "Back To 90's"


Om Wayan (anggota FOCI Surabaya dan salah satu donatur) menyampaikan, “Semoga dengan kegiatan positif ini, adik-adik Panti dapat menikmati Hari Raya mereka dengan bahagia. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan sehingga dapat membantu sesama."


Sementara itu Pak Tanto (Pengurus Panti) menyampaikan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih atas bantuan dana pembinaan yang diberikan oleh FOCI Surabaya dan Yamaha STSJ. Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk adik-adik di Panti Anak Yatim dan Dhuafa’ ini," ujarnya.


Info Join FOCI Surabaya:

WA: +62 812-3258-8055

DM: IG @foci.surabaya


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa