top of page
  • Gambar penulisEditor

PEVS 2024 Bakal Diikuti Produk Kendaraan Listrik Subsidi Termurah di Indonesia! Ada Apa Lagi?

Pameran khusus kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 digelar 30 April - 5 Mei di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.


OTOPLUS-ONLINE I Pameran khusus kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 hasil kerjasama Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) dan Dyandra Promosindo akan kembali digelar 30 April hingga 5 Mei di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.


Pada PEVS 2024 yang merupakan gelaran ke-3 ini, seluruh Hall A, B, dan C pada area lahan seluas 49.499 m2 di JIExpo, Kemayoran akan digunakan. Wow!


Hal ini dimaksudkan untuk menampung antusiasme peserta dari berbagai merek mobil dan motor listrik ternama, serta perusahaan produsen pendukung otomotif listrik ternama dari dalam dan luar negeri.


Bagi masyarakat, PEVS 2024 menjadi kesempatan untuk menyaksikan dan mendapatkan informasi produk-produk kendaraan listrik terbaru, beserta inovasi terkini, dan berbagai promo yang ditawarkan.


Apalagi gelaran PEVS 2024 akan mematok harga tiket masuk hanya sebesar Rp 50.000 untuk weekdays dan weekend.


Sebagai gambaran, merek-merek ternama akan hadir di PEVS 2024 seperti BMW, BYD, Chery, Hyundai, MAB, MG, Neta, Seres, Tesla (Prestige Image Motorcars) dan Wuling.


Sementara dari roda dua akan hadir AHM, Gesits, Keeway, Kymco, Rakata, VMove, Volta, dan ZPT.


Di sisi lain, perusahaan pendukung otomotif listrik ternama seperti Astra Otoparts, DUBBS, PT Energi Vertikal Indonesia, Gotion High-Tech, Hardy Motor, HEX UP, Ni Xing, Powerindo, SSKTama, Starvo, dan TL Power juga akan turut serta.


Masing-masing brand ini akan menampilkan inovasi terkini produknya. BYD misalnya, yang akan debut pada pameran kendaraan listrik pertamanya di Indonesia dengan membawa 7 display dari 3 lineup utamanya.Ada BYD Dolphin, BYD Atto 3 dan BYD Seal.


Sementara Seres untuk pertama kalinya akan membawa dan menampilkan DFSK Gelora E-Campervan.


PT Mobil Anak Bangsa akan menampilkan kendaraan EV komersil hasil riset dan pengembangan seperti truk listrik.


Sementara PT Neta Auto Indonesia membawa konsep Life on Wheels pada pameran PEVS 2024 dengan menampilkan 5 unit kendaraan salah satunya adalah Neta V.


Tak ketinggalan Wuling hadir dengan seluruh produk mobil listriknya, yang akan ditampilkan pada ajang pameran PEVS 2024.


Untuk roda dua, Keeway akan menampilkan beberapa model motor yang akan dipajang. Sementara VMove tidak hanya menyiapkan model motor listrik yang tidak monoton pada gelaran PEVS 2024, tapi juga ada kejutan yang akan dihadirkan.


Sama halnya dengan VMove, brand motor Volta juga menyiapkan banyak kejutan bagi para pengunjung PEVS 2024.


Sementara ZPT yang berkonsentrasi pada kendaraan listrik terutama roda dua, akan menghadirkan produk motor listrik subsidi yang termurah di Indonesia!


Selain itu PEVS 2024 juga menjadi ajang hiburan yang menyenangkan dan informatif bagi masyarakat.


"PEVS 2024 tidak hanya sekedar pameran kendaraan listrik, namun juga jembatan untuk membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Kami memiliki program unggulan seperti business matching, seminar edukasi, dan berbagai hiburan menarik untuk dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat,” jelas Rudi selaku Project Manager PEVS 2024.


Berbagai acara menarik seperti Motorcycle Fun Run, Formula Student Show Off, PEVS Parade & Catwalk, Miss PEVS, PEVS Push Bike Race, EVolution Seminar, EV Riding, EV Morning Run, Electric Board & Scooter, drone show race, EV Fire Extinguish dan yang terbaru adalah Buyers EVening Gathering yang akan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung dan semua partisipan.


Selain itu, ada juga Test Drive, dan Test Ride yang akan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan listrik.


Teks: Indramawan

Foto: PEVS 2024

bottom of page