top of page
  • Gambar penulisEditor

Piaggio Indonesia Diskon 10 Persen Pembelian Suku Cadang Asli

Untuk setiap pembelian suku cadang asli Piaggio dan Vespa, tanpa minimum pembelian, berlaku 4-17 Oktober 2021.

Program ini bertujuan untuk mendorong seluruh pelanggan setia Piaggio dan Vespa agar selalu melakukan perawatan dan penggantian komponen kendaraan Piaggio dan Vespa secara berkala di bengkel resmi


OTOPLUS-ONLINE I Spare Part Exclusive Offer merupakan program eksklusif yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia untuk setiap pembelian suku cadang di bengkel resmi Piaggio dan Vespa.


“Kami ingin mendorong seluruh pelanggan setia Piaggio dan Vespa untuk selalu melakukan perawatan dan penggantian komponen kendaraan secara berkala di bengkel resmi,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Peralatan lengkap dengan mekanik bersertifikasi Piaggio Indonesia menjadi kelebihan bengkel resmi Piaggio dan Vespa


Program itu memberikan kesempatan bagi seluruh pelanggan setia merek Piaggio dan Vespa, untuk dapat memperbarui komponen kendaraan demi menjaga performa, keamanan dan kenyamanan sehingga selalu memberikan pengalaman berkendara menyenangkan pada keseharian mobilitas para pengguna.



Penawaran khusus yang diberikan berupa diskon sebesar 10 persen untuk setiap pembelian suku cadang asli Piaggio dan Vespa, tanpa minimum pembelian. Program ini berlangsung pada tanggal 4-17 Oktober 2021.

Diskon 10 persen diberikan pada spare parts asli tanpa minimum pembelian


Oh ya, penawaran khusus tersebut berlaku hanya bagi pelanggan yang membeli dan melakukan pemasangan di bengkel resmi Piaggio dan Vespa.



“PT Piaggio Indonesia senantiasa mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pelanggan setia dari brand yang kami naungi, khususnya Piaggio dan Vespa. Untuk itu kami bersemangat memberikan kemudahan akses terhadap produk kami, termasuk suku cadang asli berkualitas dengan harga terbaik selama program “Spare Part Exclusive Offer” berlangsung,” ujar Ayu.

Dengan merawat di bengkel resmi, kondisi dan riwayat servis akan selalu terpantau. Ini akan menjaga nilai Vespa atau Piaggio kesayangan


Pelanggan dapat memilih lokasi bengkel resmi terdekat dan mengatur waktu untuk melakukan perawatan kendaraan andalannya.


Informasi dealer dan bengkel resmi untuk produk dari PT Piaggio Indonesia bisa didapatkan pada situs resmi Piaggio dan Vespa.



Untuk informasi lebih lanjut terkait program ini, silakan kunjungi situs resmi http://piaggio.co.id/ dan http://vespa.co.id/ atau akun resmi Instagram Piaggio @PiaggioIndonesiaOfficial dan Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial.

Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page