top of page
  • Gambar penulisEditor

Posko Mudik Dunlop 2023 Berikan Sederet Layanan Gratis!

Posko Mudik Dunlop 2023 hadir melayani publik di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek, mulai 15-21 April 2023.

OTOPLUS-ONLINE I PT Sumi Rubber Indonesia selaku produsen ban dengan merek Dunlop membuka Posko Mudik Dunlop 2023 yang akan hadir melayani publik di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek, mulai 15-21 April 2023.


Posko Mudik Dunlop akan melayani selama 24 jam dan siap membantu pemudik untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan berkendara melalui layanan yang diberikan.

Adapun sederet layanan di Posko Mudik Dunlop 2023 ini antara lain gratis balancing untuk 2 ban, gratis cek tekanan angin ban, gratis isi angin ban, isi nitrogen ban, bongkar pasang ban, hingga tambal tubeless. Seluruh aktivitas ini didukung oleh mekanik andal di lokasi.


Tidak hanya layanan pengecekan ban yang dihadirkan, edukasi serta konsultasi tentang ban juga dihadirkan tim Posko Mudik Dunlop, sehingga para pengunjung bisa berkonsultasi tentang kondisi ban secara aktual.


“Layanan Posko Mudik Dunlop terbuka untuk umum, baik pengguna ban Dunlop atau merek lain. Pengunjung bisa mengakses Posko Mudik Dunlop untuk cek kondisi ban, konsultasi hingga sekadar istirahat sejenak.” ujar Ahmad Hermawan, selaku Koordinator Posko Mudik 2023.


Baca juga:


Teks: Indramawan

Foto: Sumi Rubber Indonesia

bottom of page