• Editor

PPKM Level 4 Berlanjut Hingga 2 Agustus 2021, Wuling Gelar Vaksinasi Gratis di Jakarta

Kegiatan vaksinasi diadakan di Mall Kelapa Gading 5, lantai 3 pada 26 - 31 Juli 2021 untuk masyarakat di wilayah Jakarta yang belum divaksin.

OTOPLUS-ONLINE I Ketika menyampaikan keputusannya melanjutkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 hingga 2 Agustus 2021, Presiden Joko Widodo mengingatkan seluruh masyarakat untuk selalu waspada akan kemungkinan munculnya varian lain Covid-19 yang lebih menular.


""Penerapan protokol kesehatan yang ketat serta peningkatan testing, tracing, dan treatment akan menjadi pilar utama penanganan Covid-19 ke depannya. Memakai masker dan menjaga jarak harus terus dilakukan," ungkap Presiden Jokowi malam ini jam 19:00, tanggal 25 Juli 2021.


Baca juga: Pemerintah Perpanjang PPKM Darurat, Pengusaha di Malang Galang Misi Sosial Nasi Merah Putih


Untuk itu, Presiden Jokowi mengajak seluruh lapisan masyarakat, seluruh komponen Bangsa untuk bersatu padu dan bahu-membahu melawan Covid-19 ini.


"Dengan usaha keras kita bersama, insyaallah kita bisa segera terbebas dari Covid-19 dan kegiatan sosial ekonomi masyarakat bisa kembali normal," tandas Presiden Jokowi sebagaimana dikutip dari Humas Kemensetneg.


Baca juga: BMW Astra Laksanakan Vaksinasi untuk Seluruh Karyawan


Bersamaan dengan ini pula, dalam rangka merayakan 4 tahun kehadirannya di Indonesia, Wuling Motors Indonesia menggelar program vaksinasi gratis Covid-19 yang diperuntukkan untuk masyarakat di wilayah Jakarta yang belum mendapatkan kesempatan divaksin.

Diharapkan vaksinasi gratis ini bisa membantu program Pemerintah 1 juta dosis vaksin Covid-19 per hari, sehingga bisa segera terbebas dari Covid-19 dan kegiatan sosial ekonomi masyarakat bisa kembali normal


Pada kegiatan vaksinasi yang diadakan di Mall Kelapa Gading 5, lantai 3 pada tanggal 26 - 31 Juli 2021 untuk vaksin dosis pertama ini Wuling Motors Indonesia bekerja sama dengan Myapada Hospital.


Kegiatan yang merepresentasikan 'Inovasi Bersama Indonesia' ini Wuling Motors Indonesia turut mendukung program 1 juta dosis vaksin Covid-19 per hari yang ditargetkan Pemerintah.


Baca juga: Yamaha Jatim Ajak Yamaha Friends Perangi Covid-19

Syarat dan ketentuannya dapat diketahui melalui link berikut:

https://wuling.id/id/sentra-vaksinasi-wuling/?utm_source=Website&utm_medium=Home%20Banner&utm_campaign=Sentra%20Vaksinasi%20Wuling


Ayo daftarkan diri serta anggota keluarga agar segera terbentuk herd immunity nasional. Teks: Nugroho Sakri Yunarto Foto: Wuling