top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha Jatim Ajak Yamaha Friends Perangi Covid-19

Selain membuka donasi bagi Yamaha Friends yang ingin ikut berkontribusi, juga mengajak gabung jadi relawan pendistribusian paket sehat isoman.

Foto ilustrasi: Yuk Yamaha Friends bersama kita perangi Covid-19! Bersama kita bisa!


OTOPLUS-ONLINE I PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku distributor motor Yamaha di Jatim terus menunjukkan kepeduliannya dalam berperan aktif memerangi Covid-19.


Selain menggandeng Universitas Muhammadiyah Surabaya untuk memberikan Paket Sehat Isoman kepada 100 konsumen setia Yamaha di Surabaya, Yamaha Jatim juga membuka donasi bagi Yamaha Friends yang ingin ikut berkontribusi.


Donasi ini nantinya akan diolah menjadi paket bantuan yang akan dibagikan kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri.



Termasuk didistribusikan ke rumah konsumen Yamaha yang sedang menjalankan isolasi mandiri akibat terdampak Covid-19, seperti yang dilakukan Sabtu, 24 Juli 2021 hari ini.


Paket Sehat Isoman didistribusikan supaya konsumen setia Yamaha yang sedang menjalankan isolasi mandiri bisa benar-benar fokus untuk melakukan pemulihan di rumah saja.


Untuk itu, bagi seluruh Yamaha Friends yang sedang dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri, dapat menginput data diri untuk mendapat paket sehat. Caranya dengan menghubungi Customer Service Yamaha di 08228-7777-898.



“Dalam keadaan saat ini, kesehatan memang menjadi perhatian utama. Diharapkan semua warga dan konsumen Yamaha yang sedang menjalankan isolasi mandiri dapat terbantu dengan adanya bantuan Paket Sehat Isoman. Semoga lekas pulih dan terhindar dari segala penyakit,” terang William Saputra selaku manajer promosi Yamaha Jatim.

Selain itu, Yamaha Jatim juga mengajak warga yang memiliki jiwa ksatria untuk turut bergabung menjadi relawan pendistribusian paket sehat isoman.


“Ini menjadi salah satu bentuk komitmen kami dalam menjaga hubungan baik dengan konsumen. Doa dan dukungan akan terus kami berikan kepada konsumen Yamaha yang sedang menjalani isoman. Tetap semangat gaspol lawan Covid-19,” pungkas William.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ, DOK OTOPLUS-ONLINE

Opmerkingen


bottom of page