• Editor

Prestasi Tiga Pebalap Evalube-CARfix di Ajang Meikarta Speed Slalom 2020


Para pebalap tim Evalube - CARfix.


Evalube dan CARfix Indonesia terus memperkuat program kerja sama berkelanjutan. Yakni dengan kembali menghadirkan sejumlah kegiatan berkesinambungan, yang tentunya saling menguntungkan satu sama lain.


Salah satu bentuk kerja sama tersebut antara lain pada kegiatan balap. Pelumas Evalube sebagai brand pelumas ternama di tanah air, bersama CARFix Indonesia juga mendukung prestasi para pebalap muda Indonesia, pada ajang kejuaraan Meikarta Speed Slalom 2020 beberapa waktu lalu.


Langkah mendukung kegiatan balap ini diambil sebagai wujud nyata Evalube dan CARfix dalam mengembangkan bakat - bakat potensial yang dimiliki para pebalap di Indonesia selama ini.


Panasnya aspal kawasan Meikarta, Cikarang, Jawa Barat, saat itu seolah menjadi saksi bisu jerih payah dan upaya 200 starter pebalap slalom yang berusaha membuktikan diri sebagai yang terbaik.

Tim Evalube - CARfix mengendarai mobil Honda dalam beraksi.


Dari 200 starter tersebut, Evalube dan CARFix menurunkan tiga pembalap. Hasil Rangking ketiga pebalap itupun tidaklah mengecewakan. Mereka sukses meraih rangking 3 di Kelas A1 1200-1400cc FWD, lalu rangking 3 Kelas Pemula FWD, kemudian rangking 5 Kelas A1 1200-1400cc FWD, dan rangking 6 Kelas Wanita FWD.


Di luar konteks balap, hingga saat ini layanan kerja sama antara Evalube dan CARfix Indonesia sudah memberikan kemudahan bagi 309 pelanggan, yang ingin melakukan servis berkala. Dengan range biaya dimulai dari Rp 560.000, yang terdiri dari ganti oli+filter, tune up, general check, service rem dan rotasi ban.


Tentu saja, dalam kegiatan servis berkala tersebut konsumen diwajibkan untuk membeli oli Evalube, dengan varian Evalube Helios Super Synthetic SAE 10W-40 API SN, atau Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN, sesuai dengan kebutuhan dan rekomendasi kendaraan konsumen.


Adapun konsumen yang ingin melakukan pembelian pelumas Evalube untuk mobil dari rumah, dapat melakukan pemesanan online, dengan cara menghubungi CARFix terdekat, di website www.carfix.co.id/outlet. Atau konsumen juga bisa menghubungi booking service di 085280008300.


Program ini dijalankan di seluruh 32 outlet CARfix sepanjang periode Oktober hingga Desember 2020. Yomie Harlin, Commercial Director Evalube menyampaikan, kerja sama ini merupakan program berkelanjutan antara Evalube dan CARFix, yang menghadirkan ragam produk dan layanan terbaik, agar mudah dijangkau masyarakat.


Teks: Setiawan

Foto: Evalube

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.