• Editor

Program Promosi MG New ZS: MG Bear Keliling Menyapa Masyarakat di Beberapa Kota

Dalam rangkaian peluncuran New MG ZS, MG Motor Indonesia punya cara unik untuk menjangkau kaum Millennial dan Gen Z Indonesia melalui program bertajuk #UntungdiBelakangMG

MG Bear akan berkeliling menyapa masyarakat di sejumlah kota besar


OTOPLUS-ONLINE I Setelah sukses diluncurkan secara virtual New MG ZS yang mendapatkan pembaruan di semua sektor mulai dari desain, fitur sampai sistem keselamatan, MG Motor Indonesia melanjutkan rangkaian peluncurannya dengan menghadirkan program #untungdibelakangMG.


Program yang menyasar masyarakat Indonesia khususnya generasi millennial ini menyuguhkan kehadiran MG Bear yang berkeliling menggunakan New MG ZS di sejumlah kota besar untuk berkenalan dan menyapa masyarakat secara langsung.

Tampak depan New MG ZS berubah total


Jadi kalau kalian kebetulan menemui MG Bear yang menyembul dari IMAX Panoramic Sunroof yang merupakan salah satu fitur unggulan New MG ZS, buruan abadikan momen tersebut dan bagikan di media sosial dengan menyertakan hastag #UntungdiBelakangMG.


Baca juga: First Impression New MG ZS: Fitur Segudang, Harga Lebih Terjangkau


Postingan terbaik akan berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif atau ditraktir langsung oleh MG Motor Indonesia.

Tampak belakang mendapatkan pembaruan pada lampu dan bumper


Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Generasi millennial merupakan target utama MG dan kendaraan MG yang menyuguhkan desain dan teknologi terdepan akan cocok dengan selera mereka."


Baca juga: New MG ZS Diluncurkan dengan Eksterior, Interior, dan Mesin Baru


"Melalui terobosan program kreatif #UntungdiBelakangMG kami yakin bisa lebih erat lagi dalam menjalin kegiatan aktif bersama mereka. Bertepatan dengan diluncurkannya New MG ZS, kegiatan ini sekaligus sebagai strategi kami dalam memperluas jangkauan MG terhadap target audiens ini,” ujarnya.


Teks : Nugroho Sakri Yunarto

Foto : Nugroho Sakri Yunarto, MGMotorIndonesia