top of page
  • Gambar penulisEditor

Program Roda Keberuntungan Hyundai Peluang Menangkan Ioniq 6 Seharga Rp1,2 M!


Penyerahan simbolis Ioniq 6 kepada 2 pemenang dilakukan pada 25 Mei 2024 di perhelatan Aloha Mid Year!

(Dari kiri) Moch Diky Zulkarnaen, Chief Sales Officer PT Hyundai Motors Indonesia; perwakilan Ahmad Syakib; Yohanes Hari Kurniawan; Hendrik Wiradjaja; Director PT Hyundai Mobil Indonesia pada penyerahan Hyundai IONIQ 6 sebagai hadiah program Roda Keberuntungan.


OTOPLUS-ONLINE I Hyundai Stargazer, Stargazer X dan Creta menjadi model-model terlaris Hyundai Indonesia berkat fitur unggulan yang menjadikan keduanya solusi mobilitas andal bagi masyarakat Indonesia. 


Sebagai bentuk apresiasi, saat ini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan program Roda Keberuntungan, di mana pelanggan berkesempatan memenangkan Hyundai Ioniq 6. 


Moch. Diky Zulkarnaen, Chief Sales Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Kami selalu berupaya untuk memegang komitmen dalam memberi pelayanan terbaik dan memberikan 

nilai tambah bagi pelanggan. Hal itulah yang menjadi landasan dari program Roda Keberuntungan. Saat ini, sudah ada dua pelanggan Hyundai yang beruntung dalam program tersebut setelah melakukan pembelian Hyundai Stargazer X. Kami berharap hal ini dapat semakin menunjukkan pada masyarakat luas manfaat dari program dan penawaran yang Hyundai berikan.”


Dua pemenang telah terpilih dan penyerahan simbolis Ioniq 6 dilakukan pada 25 Mei 2024 pada perhelatan Aloha Mid Year!


Perwakilan Ahmad Syakib, Pemenang Roda Keberuntungan dan hadiah berupa Hyundai Ioniq 6


Ahmad Syakib, yang melakukan pembelian Stargazer X dan memenangkan Ioniq 6 mengatakan, “Kami membeli Stargazer X karena desain eksteriornya yang futuristis namun terkesan tangguh dengan interior yang lapang untuk seluruh keluarga kami. Gak menyangka malah memenangkan Hyundai Ioniq 6.”


Yohanes Hari Kurniawan, Pemenang Roda Keberuntungan dan hadiah berupa Hyundai Ioniq 6.


Sementara Yohanes Hari Kurniawan yang menjadi pemenang beruntung setelah melakukan pembelian Stargazer X mengungkapkan, “Saya tertarik membeli Stargazer X karena desain crossover yang benar-benar baru juga beragam fitur yang tersemat di dalamnya. Selain itu juga Stargazer X ini merupakan mobil Hyundai pertama dan saya sangat puas dengan pelayanan dari sales dan aftersales Hyundai. 


Program Roda Keberuntungan Hyundai ini berlaku untuk pembelian Hyundai apapun dan dapatkan paket spesial seperti bunga 2,4% selama 3 tahun, DP ringan mulai  24 juta dan cicilan ringan mulai Rp2,4 juta.


HMID masih menyediakan 10 unit Hyundai Ioniq 6 untuk diperebutkan jadi buruan beli mobil baru Hyundai.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto : HMID


bottom of page