top of page
  • Gambar penulisEditor

PT Thamrin Brothers Kembali Gelar Yamaha Top Model 2022

Jadi wadah kaum muda dalam salurkan bakat modelling dan fashion.

Andina Julie berfoto dengan WR 155 R saat dalam rangkaian aktivitas Yamaha Top Model 2021 yang digelar PT. Thamrin Brothers selaku main dealer Yamaha untuk wilayah Sumatera Selatan dan Bengkulu


OTOPLUS-ONLINE I PT. Thamrin Brothers selaku main dealer Yamaha untuk wilayah Sumatera Selatan dan Bengkulu tahun 2022 ini kembali menggelar Yamaha Top Model.


Sebagai informasi, kegiatan yang mewadahi bakat modelling dan fashion kaum muda tersebut sejauh ini telah digelar untuk yang kedua kalinya. Di tahun 2021 lalu, Yamaha Top Model digelar di Palembang dan Bengkulu.


Di ajang tersebut, para finalis menjalani rangkaian kegiatan termasuk sesi foto dengan motor-motor Yamaha. Dan syukurlah Andina Julie, jawara Yamaha Top Model 2021 yang digelar di Palembang, kini sukses meraih prestasi di ajang bergengsi nasional.

Chantika Septa Almaralda terpilih sebagai Miss GEAR 125 Palembang pada Yamaha Top Model 2021


Baru-baru ini, wanita berusia 20 tahun kelahiran Muara Enim, Sumatera Selatan itu dinobatkan sebagai Miss Grand Indonesia 2022. Tentunya pencapaian terbaik Andina Julie itu turut diapresiasi oleh Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.



”Kami turut mengucapkan selamat kepada Andina Julie atas prestasinya di level nasional, dan semoga terus sukses berkarir. Kami harapkan prestasinya itu dapat menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin mengembangkan talenta di dunia modelling dan fashion," ujar Wiranata P.Ilahi selaku Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.



Dari sini tampak kegiatan ini mempunyai dampak positif sehingga PT. Thamrin Brothers tetap konsisten mewadahi bidang ini dengan menggelar Yamaha Top Model yang kembali diadakan tahun 2022 ini.

Proses seleksi, peserta harus penuhi beberapa persyaratan dari segi penampilan menarik, dan cakap berkomunikasi


"Melalui event ini, kami pun mengajak para peserta untuk mengabadikan momen berharga bersama line up motor Yamaha dan menambah kebanggaan atas kualitas motor-motor terbaik keluaran Yamaha tersebut,” pungkas PT. Thamrin Brothers.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha Territory VI (Main Dealer PT. Thamrin Brothers – Sumatera Selatan & Bengkulu)

bottom of page