top of page
  • Gambar penulisEditor

Wow, Ada Pemilihan GEAR Idol 2021: Mister & Miss GEAR 125 di Palembang

Ajang pemilihan brand ambassador atau duta GEAR 125 untuk wilayah Palembang.
  • Chantika Septa Almaralda terpilih sebagai Miss GEAR 125 Palembang

OTOPLUS-ONLINE I Aktivitas promosi motor teranyar GEAR 125 gencar dilakukan dealer-dealer Yamaha yang tersebar di berbagai kota. Beberapa di antaranya menyita perhatian OTOPLUS-ONLINE karena keunikannya.


Baca juga:

Seperti yang dilakukan Main Dealer Yamaha, PT Thamrin Brothers di Palembang ini. Mereka menggelar kontes GEAR Idol 2021: Mister & Miss GEAR 125 yang merupakan ajang pemilihan brand ambassador atau duta GEAR 125 untuk wilayah Palembang.

  • Proses seleksi, peserta harus penuhi beberapa persyaratan dari segi penampilan menarik, dan cakap berkomunikasi

  • Para pemenang GEAR Idol 2021: Mister & Miss GEAR 125

Bertempat di Palembang Indah Mall, Sabtu 23 Januari 2021 lalu, akhirnya terpilih Doni Setiawan sebagai Mister GEAR 125, dan Miss GEAR 125 dimenangkan Chantika Septa Almaralda. Keduanya mendapatkan penilaian terbaik yang memenuhi beberapa persyaratan dari segi penampilan yang menarik dan cakap berkomunikasi.


”Terimakasih kepada Yamaha, saya terpilih sebagai Mister GEAR 125. Acara diadakan dengan baik dan event seperti ini juga menjadi wadah bagi kaum muda menyalurkan bakat tampil di atas panggung dan merepresentasikan brand,” ungkap Doni Setiawan, Mister GEAR 125 Palembang.


Sedangkan Miss GEAR 125 Palembang, Chantika Septa Almaralda, mengungkapkan pengalamannya bertambah dengan mengikuti event ini. ”Makin banyak pengalaman, terimakasih kepada Yamaha sudah mengadakan acara menarik ini,” tutur Chantika.


Berhasil menjadi Mister GEAR 125 dan Miss GEAR 125, Doni Setiawan dan Chantika Septa Almaralda dikontrak oleh Main Dealer PT Thamrin Brothers untuk program dan aktivitas yang akan disiapkan. Selain itu mereka juga mendapatkan bingkisan hadiah menarik.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha Palembang



Comments


bottom of page