• Editor

Racertees Two Stroke Party 2022 Bakal Jadi Pestanya Pecinta Motor 2 Tak

Digelar Minggu, 4 September 2022 di venue indoor De Tjolomadoe Solo.

OTOPLUS-ONLINE I RacerteesTwoStrokeParty 2022 adalah event perdana alias pertama kali dari Racertees, brand apparel lokal yang kondang di balap, terutama drag race.


Sementara dari title event “Two Stroke Party 2022” langsung kebayang bahwa gelaran yang turut disupport oleh OTOPLUS-ONLINE ini bakal memanjakan pecinta motor 2 tak.


Baca juga: Kapolres Nganjuk Cup-Matic Race 2022 Janjikan Hadiah yang Bikin Pembalap Full Senyum


Apalagi Racertees Two Stroke Party 2022 yang akan digelar Minggu, 4 September 2022 ini bisa dibilang eksklusif karena memakai venue indoor De Tjolomadoe Solo.

"Biar lebih adem di ruangan ber-AC, dan juga ini sebagai persembahan kepada teman-teman komunitas 2 tak di berbagai penjuru daerah di Indonesia, yang selama ini loyal menjadi pelanggan setia dari Racertees," tutur Eko Edi Purwa, juragan Racertees yang berdiri sejak tahun 2010 ini.

Untuk konsep event sendiri selain sebagai ajang meet up komunitas 2 tak, juga bakal ada sajian event lainnya seperti kontes restorasi dan modifikasi khusus motor 2 tak.


Baca juga: Ex Rider Jawa Timur, Klub Beranggotakan Mantan Pembalap Road Race Jatim 1990-an Resmi Dibentuk


Kemudian ada juga dyno battle khusus motor 2 tak, serta berbagai macam bursa, tentunya apparel dan juga spare parts.

Makin gayeng karena Racertees Two Stroke Party 2022 dimeriahkan hiburan dangdut dari jajaran artis brand ambassador Racertees seperti Chintya Bella, Mieke Yolanda, Dyan Maya, serta Adinda Aurora.

"Harapan kami nanti teman-teman komunitas 2 tak merasa nyaman dan merasa aman untuk hadir di event Two Stroke Party ini, karena dengan konsep indoor maka selain yang suka menikmati hiburan dangdut, untuk pecinta modifikasi restorasi juga akan lebih kami apresiasi selain dengan venue kontes indoor juga untuk pilihan kelas kontesnya lebih lengkap secara regulasi," jelas Eko.


Baca juga: Komunitas MOMISU Resmi Hadir di Surabaya dengan Semboyan: Gak Mini Gak Asik!


Tak kalah seru juga, bagi penikmat motor 2 tak di segmen engine performance juga bakal diwadahi dalam kontes dyno battle.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa