top of page
  • Gambar penulisEditor

RC Motogarage Sediakan Semua Merek Riding Gear Premium

RC Motogarage beralamat di Pakis Argosari II No.91 F Surabaya.

RC Motogarage beralamat di Pakis Argosari II No.91 F Surabaya


OTOPLUS-ONLINE I Tahun ini diprediksi penjualan sepeda motor Tanah Air akan berkisar 5,3-5,5 juta unit. Pertumbuhan pasar sepeda motor yang sangat pesat itu tentunya akan dibarengi dengan meningkatnya kebutuhan riding gear atau perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sepatu, sarung tangan dan aksesori pendukung lainnya.



Melihat peluang itu, RC Motogarage, premium motorcycle riding gears store membuka cabang ke-4 mereka di Surabaya. Cabang ini menyusul outlet di Bandung, Jakarta dan Gading- Serpong yang telah ada sebelumnya.

Reyner Alexander, CEO RC Motogarage


Berlokasi di wilayah barat Kota Pahlawan, tepatnya di jalan Pakis Argosari II No.91F, Surabaya, “Kami menyediakan segala kebutuhan biker dari kepala sampai kaki,” kata Reyner Alexander, CEO RC Motogarage di sela-sela acara grand opening RC Motogarage Surabaya pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Arai RX7 Michael Doohan yang legendaris


Brand-brand helm premium seperti Arai, Shoei, Suomy, HJC, AGV, Nolan, Ruroc, X-lite, KYT, NJS, Bell, Airoh dan Shark tersedia.



Untuk jaket RC Motogarage menyediakan brand-brand seperti Kushitani, Dainese, Yellow Corn, LS2, Rabbit & Wheel, TCX, Taichi, Dainese, Alpinestars, Konime, Givi, Mopez, Sky, Yorc Mecha, dan juga merek RC Motogarage sendiri.

Hanya menjual produk premium


Sementara sarung tangan bisa dijumpai merek Degner dan Five. Ada juga aksesori pelengkap berkendara seperti balaclava, parking pad sampai phone holder merek X-Guard dan Osopro juga motorcycle intercom bermerek Sena dan Parani.

Pilihan sepatu tersedia sampai ukuran 46


“RC Motogarage hanya menjual produk premium atau top levelnya, meski tidak semuanya brand impor. Seperti helm KYT kami tidak menjual produk regulernya melainkan produk top levelnya seperti seri KYT NFR. Produk jaket tidak semuanya impor. Brand Rabbit & Wheel contohnya, ini produk lokal tapi punya kualitas premium,” terang Reyner.

Semua perlengkapan berkendara tersedia di sini


Menyinggung range harga, kalian harus siap merogoh kocek cukup dalam karena rentang harga helm yang ada di RC Motogarage berkisar Rp2 juta sampai belasan juta. Untuk jaket kisarannya juga dari Rp2 sampai 7 atau 8 juta.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page