• Editor

Roadshow Honda N7X Concept Akhirnya Tiba di Surabaya

Selain mobil konsep N7X, pameran Honda di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya juga menampilkan mobil Honda tipe Brio Satya, HR-V 1.5L, City Hatchback, serta Civic Sedan.

Manajemen Honda Surabaya Center foto bersama N7X Concept di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya


OTOPLUS-ONLINE I Honda berhasil menyita perhatian publik yang datang ke Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Ketika mendekati akhir Juni kemarin (25 - 27 Juni 2021), untuk pertama kalinya Honda memamerkan mobil konsep N7X di sana.


Tampilnya Honda N7X di Tunjungan Plaza 3 ini terkait rangkaian roadshow, yang dilakukan terhadap mobil konsep tersebut.


Roadshow N7X Concept itu sendiri akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia hingga bulan Juli 2021.

Dimana sebelumnya N7X sukses menjadi daya tarik bagi sebagian warga kota Bandung, Jawa Barat dan Semarang, Jawa Tengah.

Selama 3 hari mobil konsep Honda N7X bercokol di salah satu mal kebanggaan masyarakat Surabaya tersebut


Sama seperti dua kota sebelumnya, display mobil N7X Concept di kota Surabaya juga tampil bak magnet di dalam sebuah kotak kaca, disertai teknologi LED transparan.


Bukan cuma mempertontonkan tampilan asli mobil, kotak kaca tadi juga menampilkan ragam visual menarik yang menjelaskan seputar mobil konsep N7X.


Baca juga: Honda N7X Concept Kemungkinan Besar Diproduksi Massal di Indonesia


Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, Surabaya menjadi kota ketiga yang disambangi mobil konsep N7X. Menurutnya mobil konsep ini sangat diterima dengan baik, oleh konsumen Honda di Jatim.


“Kami akan terus membawa mobil konsep N7X hingga bulan Juli 2021, untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini,” sergahnya.


Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center (HSC) menjelaskan, selama akhir pekan kemarin, masyarakat Surabaya berkesempatan melihat langsung mobil konsep Honda N7X yang sudah dinanti-nanti. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai standar yang ditentukan.

Mobil konsep Honda N7X yang dipamerkan di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya


Mobil konsep bernama asli New 7 Seater eXcitement (N7X) ini dikembangkan Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.


Mengadopsi berbagai keunggulan dari mobil di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV), untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap. Agar dapat digunakan di berbagai kondisi jalan.


Baca juga: Honda N7X Concept Dipamerkan ke Semarang: Seberapa Besar Antusiasme Konsumen?


Tampak luar N7X Concept menampilkan bodi dengan garis yang tajam, kap mesin berpenampilan kokoh dan ban ukuran besar untuk menyempurnakan tampilan kuat sekaligus elegan.


N7X dipersembahkan untuk keluarga generasi X, dirancang untuk memberi kebanggaan dan kesenangan penggunanya. Sekaligus mendukung gaya hidup seimbang antara aktivitas pribadi, dan rutinitas kebersamaan bareng keluarga.


Selain mobil konsep N7X, pameran Honda di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya juga menampilkan mobil Honda tipe Brio Satya, HR-V 1.5L, City Hatchback, serta Civic Sedan.


Teks: Setiawan AS

Foto: HPM