• Editor

Samsul Arif, Striker Persebaya Ini Ternyata Pecinta Restorasi C70

Samsul Arif menyukai gaya restomod untuk Honda C70 yang dipakainya beraktivitas sehari-hari.

Samsul Arif Munip, striker Persebaya bersama dengan C70 kesayangannya


OTOPLUS-ONLINE I Samsul Arif Munip, striker Persebaya yang tampil sebagai pahlawan saat melawan Persikabo 1973 Bogor di laga ke-18 BRI Liga 1 musim 2021/2022 yang digelar Senin, 10 Januari 2022 kemarin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar-Bali ternyata adalah pecinta restomod (restorasi modifikasi) Honda C70.


Tampak di akun instagram, pemain nomor 9 yang sukses mencetak 3 gol masing-masing pada menit 19', 37', dan 46' ini beberapa kali mengunggah fotonya bersama Honda C70 berkelir biru tosca.

C70 milik Samsul Arif tampil klasik dan elegan dengan perpaduan warna tosca dan putih


Tampak Samsul Arif paham mengenai trend retro yang terus diminati sampai sekarang. C70 berwarna biru tosca itu dipadukan dengan warna putih pada beberapa bagiannya. Selain jok, white wall pada ban, juga cover samping tempat aki disemprot warna putih.


Selain itu Samsul Arif menambahkan keranjang di depan, tengah dan belakang. Maklum barang bawaannya banyak, termasuk beberapa bola.


Baca juga: Ketika Nadeo Argawinata Gagalkan Tendangan Penalti Faris Ramli


"Berangkat ngantor dulu, lur..." Begitu tulis Samsul Arif pada postingan di akun Instagram-nya berupa foto dirinya bersama C70 tersebut yang diunggah 7 Januari 2021 lalu.

Postingan Samsul Arif bersama C70 pada 26 Desember 2020 lalu


Begitu pula pada postingan sebelumnya yang diunggah 26 Desember 2020 lalu. Samsul Arif juga berfoto bersama C70 itu dengan caption, "Berangkat Lur. !!!"

Samsul Arif merayakan gol pertama untuk Persebaya yang dicetak ke gawang Persikabo 1973 pada laga ke-18 BRI Liga 1 musim 2021/2022 yang digelar Senin, 10 Januari 2022 kemarin (Foto: Persebaya)


Samsul Arif sendiri adalah penyerang senior andalan Timnas Indonesia pada masanya. Pria kelahiran Bojonegoro, 14 Januari 1985 ini juga kenyang dengan pengalaman membela klub besar di Indonesia seperti Persibo Bojonegoro, Persela Lamongan, Arema Cronus (Arema FC), Persib Bandung, Barito Putera, hingga Persita Tangerang.

Penampilan Samsul Arif saat mencetak gol ke-3 untuk Persebaya saat mengalahkan Persikabo 1973 pada laga ke-18 BRI Liga 1 musim 2021/2022 yang digelar Senin, 10 Januari 2022 kemarin. (Foto: Persebaya)


Dikenal karena gaya permainannya yang cepat, ngotot, ngeyel, dan lincah bermanuver dengan postur tubuhnya yang tergolong kecil, yakni tinggi 166 cm dan berat badan 60 kg, Samsul Arif dikenal sebagai salah satu striker lokal yang selalu bisa bersaing di jajaran top scorer kompetisi tiap tahunnya.


Baca juga: Plat Nomor RFS Seperti Punya Rachel Vennya Ternyata Bisa Dimiliki Masyarakat Secara Resmi


Di luar lapangan sepak bola, penampilan Samsul Arif yang good looking juga menjadikan dirinya laris menerima endorsement produk yang dipromosikan melalui akun Instagram-nya.


Teks: Indramawan

Foto: Instagram @samsul_munip, Persebaya