• Editor

SCT Motodetailing Salemba Tawarkan Home Service di Pusat Jakarta

Untuk paket perawatan, layanan cuci motor premium plus tambahan wax bodi motor, peremajaan bagian plastik vinyl, dan semir ban, ongkos kisaran Rp30.000 hingga Rp75.000.

SCT Salemba tawarkan layanan Home Service di Pusat Jakarta


OTOPLUS-ONLINE I Setelah sebelumnya berbekal 10 outlet, SCT Indonesia yang bergerak di bidang motodetailing atau jasa perawatan motor, belum lama ini kembali meresmikan outlet ke-11 di wilayah Jakarta Pusat.


Tepatnya adalah SCT Salemba, yang berlokasi di Jl. Salemba Tengah No 59B, RT 10/RW 08, Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

SCT Motodetailing Salemba merupakan outlet ke-11 yang dimiliki SCT Indonesia


Gerai terbaru SCT Indonesia tersebut menempati posisi relatif strategis, didukung bangunan tergolong megah yang berdiri di atas lahan seluas 800 m2.


Dikatakan Mohammad Rizki Elrivany, Product Manager SCT Indonesia, berdirinya SCT Salemba Jakarta demi menyasar pemilik motor wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya.


Baca juga: Zura Motospa Padukan Perawatan Bodi Motor dengan Coffee Shop


“Sebelumnya 10 outlet hanya mengelilingi, kini SCT Indonesia mulai memasuki wilayah pusat kota Jakarta, melalui SCT Salemba,” singkatnya. Dan keberadaan outlet SCT Salemba ini merupakan outlet ke-3 Provinsi DKI Jakarta.


Rizky menambahkan, SCT Motodetailing pun akan terus berinvasi. Malah jelang Agustus mendatang, bersiap diri membuka tak kurang 20 outlet baru menyasar Jabodetabek dan Sumatera.


Seperti outlet lainnya, SCT Salemba Jakarta juga dilengkapi paket pelayanan terbaik. Mulai dari Cuci Motor Premium, Wash and Polish, Salon and Detailing, serta pelayanan laminating Nano Ceramic 9H yang optimal melindungi cat motor.

Penawaran perawatan motor yang dilakukan SCT Salemba diklaim memiliki kualitas unggulan dengan harga bersaing


“Cuci motor, salon hingga laminating Nano Ceramic 9H menjadi sebuah peluang menjanjikan saat ini. Mengingat banyaknya populasi sepeda motor dengan berbagai varian,” papar Redho Ferri, pemilik SCT Salemba.


Apalagi, menurut pantauan Redho, di wilayah Jakarta Pusat, khususnya Salemba dan sekitarnya, masih belum ada paket perawatan motor selengkap SCT Motodetailing.


“Oh iya, konsumen yang datang ke SCT Salemba kiranya tak sekadar melakukan perawatan motor. Sambil menunggu, bisa menikmati ragam hidangan di MamDaging, yang terdapat di lantai dua,” tambahnya.

SCT Salemba menggelar program promo diskon 20 persen dan 50 persen hingga 3 Juli 2021


Mengenai harga paket perawatan, layanan Cuci Motor Premium plus tambahan wax bodi motor, peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban di kisaran harga Rp30.000 hingga Rp75.000. Paket Wash and Polish dimulai dengan harga Rp100.000 hingga Rp500.000.


Untuk paket detailing perawatan yang merupakan treatment perawatan hingga ke bagian sangat detail dan sela-sela sempit pada motor, ditambah poles menggunakan mesin dipatok harga Rp200.000 sampai Rp750.000.


Paket Coating (laminating), melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ tingkat kekerasan 9H, dibanderol harga Rp600.000 sampai Rp2.000.000.


Baca juga: Tips Perawatan Sederhana Mobil


Terkait grand opening, SCT Salemba memberikan promo diskon 20% Wash and Polish, Salon and Detailing, serta laminating Nano Ceramic 9H. Juga diskon 50% untuk Cuci Motor Premium. “Seluruh paket spesial ini berlaku sampai 3 Juli 2021,” kata Redho.


Di samping itu, SCT Salemba juga menawarkan paket layanan Home Service. Sehingga pemilik motor dapat menikmati perawatan tunggangannya tanpa harus keluar rumah.


Cukup lakukan booking service ke nomor 085775095532, tim SCT Salemba Jakarta akan langsung mengunjungi rumah pelanggan berdasarkan jadwal yang telah disepakati.


Baca juga: Kiat Perawatan Bodi dan Cat Kendaraan Dari Suzuki Indonesia


Dalam melakukan pelayanan di rumah, pelanggan tak perlu gundah akan jaminan kebersihan lokasi pengerjaan. Pasalnya, setelah melakukan perawatan, tim SCT Salemba akan membereskan tempat pengerjaan dengan rapi seperti sediakala.


“Pelayanan ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi pelanggan, mengingat masa pandemi Covid-19 yang sementara ini masih terjadi. Bahkan sempat menunjukkan grafik meningkat. Membuat banyak pemilik motor membatasi diri untuk keluar rumah,” ungkapnya.


Paket yang diberikan pada layanan Home Service sama seperti pelayanan pada outlet. Sehingga para bikers pemilik motor tak perlu bingung, dalam memilih paket yang diinginkan demi merawat motor kesayangan.


Teks: Setiawan AS

Foto: SCT Motodetailing