• Editor

Sentra Vaksinasi Covid-19 Wuling Juga Terima Peserta Vaksin Dosis Kedua

Gratis dan terbuka untuk umum mulai 26 - 31 Juli 2021 di Mal Kelapa Gading 5 Lt. 3, Jakarta.

OTOPLUS-ONLINE I Seperti diberitakan sebelumnya, Sentra Vaksinasi Covid-19 merupakan wujud partisipasi Wuling Motors dalam mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah.


Untuk program ini Wuling Motors bekerja sama dengan Mayapada Hospital sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 gratis.


Program ini terbuka untuk umum mulai Senin (26 Juli 2021) di Mal Kelapa Gading 5 Lt. 3, Jakarta hingga 31 Juli 2021.


Baca juga: PPKM Level 4 Berlanjut Hingga 2 Agustus 2021, Wuling Gelar Vaksinasi Gratis di Jakarta

Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors (kedua dari kiri)


“Masih dalam suasana perayaan hari jadi Wuling yang ke-4, kali ini kami berinovasi melalui kolaborasi dengan Mayapada Hospital untuk menghadirkan layanan vaksinasi bagi masyarakat," buka terang Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Sentra vaksinasi Covid-19 Wuling terbuka untuk masyarakat umum


"Kami berharap, inisiatif ini dapat turut mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah untuk melawan pandemi, sehingga ke depannya bersama Indonesia dapat berjalan menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan semangat Drive For A Better Life,” imbuhnya.


Bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dapat mendaftar melalui link berikut ini:

https://wuling.id/id/sentra-vaksinasi-wuling/?utm_source=Website&utm_medium=Home%20Banner&utm_campaign=Sentra%20Vaksinasi%20Wuling


Baca juga: BMW Astra Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua untuk Seluruh Karyawan


Sebagai tambahan informasi, di Sentra Vaksinasi Covid-19 Wuling ini selain menerima partisipan vaksin dosis pertama juga menerima partisipan vaksin dosis kedua (S&K berlaku).

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Wuling Motors