• Editor

Service Motor Yamaha Berhadiah Sembako


Ibon Poweka, konsumen yang mendapatkan hadiah sembako dari program yang diadakan Thamrin Brothers Argamakmur.


Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, PT Thamrin Brothers selaku main dealer sepeda motor Yamaha mengadakan program Service Berhadiah Sembako selama bulan November 2020 di area Sumatera Selatan dan Bengkulu.

”Saya sangat tertarik dengan program ini, dan sangat bermanfaat untuk konsumen setia Yamaha, karena sembako adalah kebutuhan yang penting saat pandemi seperti ini. Kalau bisa program ini dapat dilaksanakan setiap bulannya. Terima kasih Yamaha, Semakin di depan,” ungkap Ibon Poweka, konsumen yang mendapatkan hadiah sembako dari program ini di dealer Thamrin Brothers Argamakmur.

Main Dealer PT Thamrin Brothers rutin mengadakan program khusus buat konsumen tiap bulannya dengan tema beragam dan hadiah bervariasi. Di bulan November ini pun masih mengangkat kepedulian terhadap konsumen di tengah kondisi pandemi Covid-19.


”Ini merupakan bentuk apresiasi dan juga kepedulian kami dalam situasi saat ini. Selain itu tentunya mengedukasi konsumen akan pentingnya perawatan sepeda motor yang salah satunya adalah rutin melakukan service,” papar Wahidin, Senior Manager Aftersales PT Thamrin Brothers.

Teks: Indramawan

Foto: Istimewa