top of page
  • Gambar penulisEditor

Spare Parts Peugeot Tipe Lawas Dapat Diskon 25 Persen dari Astra

Astra Peugeot gelar program Fixed Price berupa diskon 25 persen mulai 20 Juli sampai 17 Agustus 2022.

Ditawarkan beragam paket seperti drivebelt, timing belt, kopling, oli, filter, rem juga suspensi


OTOPLUS-ONLINE I Mulai tanggal 20 Juli sampai dengan 17 Agustus 2022, Astra Peugeot menggelar program bernama Fixed Price.


Program berupa diskon 25 persen, meliputi harga jasa servis, suku cadang tertentu, beserta oli mesin yang berlaku untuk pelanggan pemilik Peugeot seri lama seperti 206, 306, 406, 806, 807, 207, 307, 308, 408, 508 dan Partner.

Peugeot 307 dan tipe lawas lainnya dapat memanfaatkan program spesial ini


Sesuai dengan programnya, Astra Peugeot juga memberikan jaminan untuk harga jasa dan suku cadang Genuine Peugeot yang pasti tanpa ada perubahan sampai dengan akhir tahun. Program ini tentu menjadi kabar baik bagi pemilik Peugeot lawas yang ingin merekondisi unitnya.

Didukung mekanik bersertifikasi


Didukung oleh para mekanik bersertifikasi dan berpengalaman plus jaminan keaslian suku cadang untuk mobil Peugeot akan didapatkan di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot.



Paket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari paket suspensi, paket rem, paket drivebelt, paket kopling, paket timing belt, paket oli, dan paket all filter.



“Promo Fixed Price ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna setia Peugeot di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima,” ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Program ini berlaku sampai dengan 17 Agustus 2022


Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo “Fixed Price” ini, para pemilik kendaraan Peugeot dapat langsung mengunjungi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat. Jaringan Astra Peugeot di Indonesia sudah tersebar di area Jakarta, Tangerang (Banten), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page