top of page
  • Gambar penulisEditor

Subaru Indonesia Club Peringati Hari Lahir Pancasila dengan Social Brunch

Setelah gelar Social Brunch, Subaru Indonesia Club (SIC lanjutkan acara dengan turing Jakarta-Sentul City.

Social Brunch, mengakrabkan anggota di Hari Lahir Pancasila.


OTOPLUS-ONLINE I Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2024 diperingati Subaru Indonesia Club (SIC) lewat acara Social Brunch, dilanjutkan turing Jakarta-Sentul City.


Social Brunch dihelat SIC yang kini telah tumbuh menjadi komunitas besar dengan 256 peserta terdaftar di sistem registrasi dan WhatsApp grup untuk merekatkan hubungan antar anggota. 


Diawali dengan brunch bersama.


Acara Subaru Indonesia Club Social Brunch dimulai dari Plaza Subaru Tebet yang terletak di Jl Dr Saharjo No.315, Tebet menuju Sentul City yang berjarak 50 km atau 100 km PP.


Diikuti beragam model dan tahun produksi Subaru.


Beragam model Subaru milik para anggota SIC menyemarakkan jalanan di hari itu, mulai dari Forester SF generasi pertama, kei car R1, hingga Subaru WRX terbaru.


Beberapa peserta tampak mengenakan baju bertema merah putih. 


Renaldi Hutasoit_Sekretaris Jendral, Subaru Indonesia Club.


Renaldi Hutasoit, Sekretaris Jenderal Subaru Indonesia Club mengatakan, dengan jumlah anggota yang terus berkembang sejak diresmikan pada 21 Oktober 2023, hari ini SIC mengadakan Social Brunch yang bertujuan mengakrabkan anggota.


"Ke depannya kami berharap SIC menjadi wadah networking yang positif dan penuh kekeluargaan. Kami berterima kasih atas dukungan penuh APM Subaru Indonesia dan Plaza Subaru yang terus mendorong Subaru Indonesia Club mengadakan kegiatan seru seperti autocross, trackday di Mandalika, hingga kegiatan Camping yang akan kami laksanakan di bulan Agustus," lanjut Renaldi.


Saturday drive menuju Sentul City.


Sementara itu. Ismail Ashlan, General Manager Marketing & PR Subaru Indonesia mengatakan, Subaru Indonesia Club adalah komunitas resmi pemilik Subaru yang terdaftar di Kemenkumham dan IMI DKI Jakarta yang kini berkembang sangat pesat dengan lebih dari 250 anggota hingga Mei 2024.


"Kami berharap acara SIC Social Brunch ini dapat mengakrabkan antar anggota, menjadi wadah networking, dan sharing yang positif antar para pemilik Subaru," lanjutnya.


Ismail juga berharap, ke depannya Subaru Indonesia akan terus mendukung kegiatan positif dari SIC untuk dua pilar outdoor adventure dan motorsport.


Teks : Nugroho Sakri Yunarto

Foto : Subaru Indonesia

Comentarios


bottom of page