top of page
  • Editor

Subaru Love Pets di PAWJOG 2022 Rangkul Komunitas Pecinta Hewan Peliharaan

Acara jalan santai bersama anjing peliharaan pada Minggu, 18 Desember 2022 ini diikuti oleh 150 peserta dan 175 anjing peliharaan.

OTOPLUS-ONLINE I Subaru Indonesia berpartisipasi pada acara tahunan dari PET KINGDOM yaitu PAWJOG 2022. Acara jalan santai bersama anjing peliharaan yang diselenggarakan secara hybrid pada hari Minggu, 18 Desember 2022 ini diikuti oleh 150 peserta dan 175 anjing peliharaan yang hadir secara offline di PET KINGDOM Alam Sutera.


PAWJOG merupakan program yang digelar tahunan sejak 2018. Acara ini memiliki beberapa tujuan, mulai dari ajang berkumpul sesama pecinta hewan peliharaan, meningkatkan bonding antara hewan peliharaan dengan pemiliknya, hingga mempromosikan gaya hidup sehat.

PAWJOG memiliki beberapa tujuan di antaranya sebagai ajang berkumpul sesama pecinta hewan peliharaan, meningkatkan bonding antara hewan peliharaan dengan pemiliknya, hingga mempromosikan gaya hidup sehat


Subaru percaya, kegiatan outdoor seperti PAWJOG dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental seperti diutarakan Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia.


Baca juga: The All New Subaru Forester Hadir dengan Teknologi Symmetrical All Wheel Drive


“Kedekatan brand Subaru dengan kegiatan outdoor dan gaya hidup sehat datang secara alami karena kemampuan kendaraan kita yang dapat dibawa ke berbagai kondisi alam khususnya dengan Symmetrical All-Wheel-Drive (S-AWD). Ditambah lagi dengan kampanye global SUBARU LOVES PETS yang sudah sangat dikenal di seluruh dunia dimana kita juga memiliki perhatian khusus pada para pecinta hewan peliharaan," jelas Arie.

Setiap peserta mendapatkan race kit yang berisi t-shirt, tali kekang, nomor peserta, tag anjing bertuliskan nama anjing dan nomor ponsel pemilik


Ia menambahkan, tahun ini dimana Subaru Indonesia memulai operasional 3S (sales, service, dan sparepart), pihaknya juga ingin menjalankan kampanye SUBARU LOVES PETS di Indonesia dan dekat dengan komunitas pecinta hewan peliharaan.


Baca juga: The All New Subaru XV, Compact SUV All Wheel Drive Ini Lebih Murah dari Honda HR-V RS Turbo


"Kami berterima kasih dan mengucapkan selamat kepada PET KINGDOM selaku penyelenggara PAWJOG 2022 yang telah sukses mengumpulkan 150 pawrents, 175 hewan peliharaan, dan menjalankan acara dengan tertib serta menyenangkan,” imbuh Arie.

Subaru juga mengadakan SUBARU LOVES PETS Photo Competition di Instagram @subaru.indonesia


Di PAWJOG 2022 kali ini para pemilik anjing peliharaan menempuh rute dengan jalan santai sejauh 2 kilometer dan mendapatkan hadiah medali.


Setiap peserta mendapatkan race kit yang berisi t-shirt, tali kekang, nomor peserta, tag anjing bertuliskan nama anjing dan nomor ponsel pemilik, minuman dari Chatime, serta voucher belanja dari Pet Kingdom dan supporting partner seperti Royal Canin, Whiskas, dan Subaru.


Subaru juga mengadakan SUBARU LOVES PETS Photo Competition di Instagram @subaru.indonesia dengan hadiah total hingga 10 juta rupiah bagi para peserta PAWJOG 2022.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Subaru Indonesia

bottom of page