top of page
  • Editor

Sunmori Numpak Fazzio Keliling Suroboyo Bersama Yamaha STSJ

Diikuti 30 anggota Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Surabaya digelar Minggu, 15 Januari 2023 kemarin.

OTOPLUS-ONLINE I "Sunmori Numpak Fazzio Keliling Suroboyo" jadi event sunmori perdana di awal 2023 yang digelar PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara.


Diikuti 30 anggota Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Surabaya, Sunmori Numpak Fazzio Keliling Suroboyo ini digelar pada Minggu, 15 Januari 2023 kemarin.

“Di Tahun 2023 ini, kami berharap hubungan yang sudah terjalin tidak hanya antar sesama pengguna Fazzio namun dengan Yamaha juga semakin erat,” buka William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


"Jadi ke depannya kita bisa sama-sama saling support dan menciptakan berbagai macam kegiatan yang positif tentunya," lanjutnya.


Baca juga: Test Ride 5 Hari Yamaha Fazzio untuk Pemakaian Dalam dan Luar Kota, Bagaimana Hasilnya?


Acara diawali dengan briefing mengenai keselamatan berkendara di Yamahaland Surabaya, sebelum selanjutnya peserta diajak melewati beberapa titik keramaian di Kota Surabaya.


Mulai melintasi Jalan Raya Darmo - Jalan Ahmad Yani - Jalan Raya Jemursari. Setelah itu, seluruh peserta diajak untuk santap siang.


Baca juga: Test Ride Yamaha Fazzio Lux: Apa Bedanya dengan Fazzio Neo?


Kehangatan semakin bertambah dengan adanya beberapa games yang diikuti oleh seluruh peserta.

“Saya senang akhirnya bisa berkumpul kembali dengan sesama pengguna Fazzio. Fazzio ini emang menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk pengendaranya. Jadi memang cocok banget untuk dipakai riding seperti ini,” kata Frida, salah satu anggota Komunitas FOCI chapter Surabaya.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

bottom of page