top of page
  • Gambar penulisEditor

Surabaya Premium Auto Show 2024 Hadirkan 7 Brand Mobil Mewah di Pakuwon Mall

Gratis tanpa tiket masuk! Surabaya Premium Auto Show akan digelar di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada 12 Juni - 16 Juni 2024.


OTOPLUS-ONLINE I Tak kurang dari 7 merek mobil mewah akan dihadirkan di Surabaya Premium Auto Show, yang akan digelar di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada 12 Juni - 16 Juni 2024.


Tujuh merek mobil mewah tersebut adalah BMW, GWM, MINI, Jeep, Ford, Porsche, dan Nissan.



"Di kota Surabaya, hampir tidak pernah ada pameran eksklusif mobil-mobil mewah," buka Indri Suryani, Direktur EO Sedayu, selaku penyelenggara Surabaya Premium Autoshow.


Oleh karena itu, Sedayu selaku pihak penyelenggara mengakomodir hal tesebut dalam Surabaya Premium Autoshow,


"Sehingga para brand dan konsumen bisa saling bertemu dan customer bisa menentukan pilihan yang tepat sebelum membeli mobil yang diinginkan,” ujar Indri Suryani.


Gayung pun bersambut. Beberapa brand menyanbut positif hadirnya Surabaya Premium Autoshow.



"Kami hadir untuk memperkenalkan lini produk GWM," ujar Jemmy Tan, Sales Manager GWM Jemursari sambil merinci line up GWM yang akan ditampilkan.


"Yang fenomenal adalah GWM Tank 500. Customer yang selama ini mengetahui GWM Tank 500 dari media sosial dan pemberitaan, kini bisa hadir di Surabaya Premium Autoshow untuk menyaksikannya secara langsung," kata Jemmy Tan.


Sementara itu. BMW Astra Surabaya akan menghadirkan BMW X series dan 3 series terbaru di Surabaya Premium Autoshow.



"Kami baru saja melakukan launching beberapa varian baru beberapa waktu lalu, dengan pameran ini tentukan akan membantu customer mengenal lebih dalam akan lini produk BMW terbaru," tutur Octa Wibowo, Kepala Cabang BMW Astra.



Merek legendaris Ford dan Jeep yang baru saja comeback ke Indonesia dan secara resmi membuka dealernya di Jemursari Surabaya tahun lalu, juga turut menghadirkan line-up kendaraan terbarunya.



Tak ketingglaan Nissan, Porsche dan MINI, juga turut serta meramaikan Surabaya Premium Autoshow.


Selain dipamerkan, beragam promo menarik juga tersedia untuk pembelian mobil-mobil mewah ini.


BMW Astra Surabaya misalnya, akan memberikan promo Voucher Bensin sebesar Rp10 juta untuk setiap pembelian unit BMW.


"Jangan lewatkan kesempatan ini, karena kami selaku penyelenggara juga akan membagikan voucher belanja bagi 10 SPK pertama untuk pembelian mobil yang ada di Surabaya Premium Autoshow," timpal Indri.


Selain itu pengunjung juga dapat melakukan test drive pada kendaraan yang selama ini menjadi incaran.


Pameran Surabaya Premium Autoshow, dibuka pukul 10:00 – 22:00 WIB, gratis tanpa tiket masuk di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada 12 Juni - 16 Juni 2014.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa, Dok. Otoplus-Online

Comments


bottom of page