top of page
  • Gambar penulisEditor

Suzuki Perkenalkan Burgman Street 125EX dengan Teknologi SEP-α di IMOS+ 2023

Burgman Street 125EX dipasarkan Rp24.700.000 dan sudah bisa dipesan selama IMOS+ 2023 mulai 25-29 Oktober di ICE BSD City, Tangerang.

OTOPLUS-ONLINE I PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan pertama kalinya di Tanah Air, Burgman Street 125EX di ajang IMOS+ (Indonesia Motorcycle Show) 2023 yang digelar 25-29 Oktober 2023 di ICE BSD City, Tangerang.


“Suzuki memperkenalkan Burgman Street 125EX sebagai lini produk pilihan terbaru untuk sepeda motor Suzuki yang hadir dengan gaya baru lebih elegan dan performa berkendara yang memuaskan di kelasnya,” terang Shigemori Keisuke. General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Burgman Street 125EX merupakan skutik modern dan berfitur lengkap untuk menunjang mobilitas keseharian dengan penuh gaya.


Dilengkapi dengan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α), skutik ini menjadi produk pertama Suzuki yang usung teknologi SEP-α di Indonesia. Apa kelebihannya?

Dengan adanya teknologi SEP-α ini, Burgman Street 125 EX memiliki fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar sekaligus membuat pengoperasian mesinnya lebih senyap.


Selain itu, sepeda motor ini juga memiliki Silent Start System yang membuat Burgman Street 125EX lebih halus dan senyap ketika dinyalakan.


Skutik berpenampilan elegan ini juga dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang besar, tempat duduk yang mewah dan nyaman, USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital.

Burgman Street 125EX dipasarkan Rp24.700.000 (harga on the road DKI Jakarta) dan sudah bisa dipesan selama IMOS+ 2023.


Selain Burgman Street 125EX, selama pameran berlangsung, pengunjung juga akan berkesempatan melihat dari dekat 5 unit sepeda motor unggulan Suzuki di antaranya V-Strom 250 SX, dan GIXXER SF 250 di booth Suzuki yang ada di S9 - hall 10, serta berkesempatan melakukan test ride.


Teks: Indramawan

Foto: SIS

コメント


bottom of page