top of page
  • Gambar penulisEditor

Suzuki Tawarkan Aksesoris Orisinal untuk Jimny 5-Door Bertemakan Petualang

Bisa didapatkan di dealer Suzuki terdekat, maupun melalui aplikasi MySuzuki atau website www.mysuzuki.id untuk belanja secara online.


OTOPLUS-ONLINE I PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut memasarkan Suzuki Genuine Accessories (SGA) khusus untuk Jimny 5-door dengan tema petualang.


“Kami telah mempelajari aksesoris yang akan dibutuhkan oleh para pengguna Jimny 5-door agar petualangan semakin memuaskan," ucap Christina Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT SIS.


Ia menambahkan, pelanggan bisa datang langsung ke dealer terdekat maupun memanfaatkan aplikasi MySuzuki atau website www.mysuzuki.id untuk berbelanja secara online.


Berikut ini beberapa pilihan aksesoris penunjang untuk Jimny 5-door tema petualang.


Aksesoris Camping



Untuk mendukung hobi menjelajah dan berkemah di alam terbuka, Suzuki menawarkan aksesoris camping yang bisa terhubung langsung dengan bodi Jimny 5-door.


Pada bagian belakang mobil, pelanggan dapat menambahkan tenda lepas pasang (attachable tent) berbahan dasar parasut sehingga saat beristirahat dan menikmati pemandangan tetap terlindungi dari terik matahari maupun hujan.




Untuk kenyamanan berkendara, penyematan Rain and Wind Deflector mampu melindungi interior dari tetesan hujan ketika jendela dibuka, serta Rear Gate Net untuk menjaga barang bawaan camping tetap tertata rapi selama perjalanan.


Aksesoris untuk Medan Offroad



Bagi yang gemar bermain offroad di medan menantang, Suzuki menawarkan Front & Rear Differential Guard yang berfungsi untuk melindungi gardan diferensial dari potensi benturan di jalanan berbatu dan tidak rata.




Perlindungan eksterior mobil juga bisa dilakukan dengan penggunaan Front Bumper Under Garnish dan Side Under Garnish yang sekaligus membuat tampilan semakin mewah.


Aksesoris Pendukung Pekerjaan Lapangan



Suzuki juga menawarkan aksesoris Jimny 5-door untuk pekerjaan lapangan, seperti di perkebunan, pegunungan, atau pelosok daerah.


Bagi yang sering kerja lapangan hingga larut malam kini tersedia aksesoris berupa Door Lamp pada pintu mobil, yang akan memudahkan para pemiliknya untuk mengobservasi keamanan tempat berpijak sebelum turun dari kendaraan.



Saat perlu menyimpan barang-barang yang cukup kotor dan berpotensi menodai karpet bagasi, Luggage Mat berbahan dasar PVC yang tebal akan menolong sehingga kotoran yang tersisa lebih mudah dibersihkan.




Apabila dibutuhkan sarana untuk membawa barang lebih banyak, pemanfaatan Multi Roof Rack yang dapat dikombinasikan dengan Roof Basket akan sangat memudahkan pemilik.


Teks: Indramawan

Foto: SIS

bottom of page