top of page
  • Gambar penulisEditor

Suzuki Umumkan Harga Resmi Grand Vitara di GJAW 2023

Grand Vitara, Medium Sport Utility Vehicle (MSUV) teratas dari Suzuki ditawarkan dengan harga kompetitif di bawah Rp400 juta.

OTOPLUS-ONLINE I Pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang dibuka hari ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengumumkan harga Grand Vitara yang dirilis pada bulan lalu.



Grand Vitara, Medium Sport Utility Vehicle (MSUV) teratas dari Suzuki ini ditawarkan dengan harga kompetitif di bawah Rp400 juta.

“Melihat antusiasme masyarakat setelah kami memperkenalkan Grand Vitara pada bulan lalu, membuat kami semangat dan yakin untuk segera memberikan informasi untuk produk terbaru kami, dan kami harapkan produk MSUV ini dapat diterima masyarakat dengan baik,” terang Matsushita Ryohei selaku Sales Marketing Director Suzuki Indonesia dalam keterangannya.

Grand Vitara hadir dengan dua varian, yaitu GX dan GL. Pada varian GX tersedia 4 pilihan warna, yaitu Pearl Splendid Silver + Black, dan Pearl Artic White + Black yang ditawarkan dengan harga Rp387.400.000.


Selain itu warna Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black ditawarkan dengan harga Rp 384.400.000

Sedangkan pada varian GL tersedia 3 pilihan warna seperti Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black yang ditawarkan dengan harga lebih terjangkau Rp359.400.000. Pengumuman harga ini berlaku untuk On The Road DKI Jakarta.


Teks: Indramawan

Foto: SIS

Commentaires


bottom of page