• Editor

Tahun Ini DAS Indonesia Berencana Gelar Kontes Custom dan Jeep Camp

Sejumlah kegiatan klub ini ditujukan untuk mendukung kegiatan pariwisata di Indonesia dan mengakomodir para pemilik Jeep dalam mengekplorasi rasa cinta mereka terhadap kendaraannya.

OTOPLUS-ONLINE – Selama tak kurang 80 tahun, merek Jeep selalu dikaitkan dengan kebebasan, petualangan, keaslian, dan sebuah passion. Nilai-nilai fundamental tersebut diwujudkan dalam setiap DNA kendaraan Jeep yang diproduksi.


Sepanjang sejarah, bahkan dari awal mula merek Jeep berdiri, pemilik kendaraan Jeep telah mempelajari Go Anywhere, Do Anything sebagai bagian dari cara menjalani hidup, dan bukan cuma sekadar slogan. Malah para pemilik menganggap emblem Jeep lebih dari sekadar merek. Emblem tersebut merupakan sebuah Lencana Kehormatan, dari kendaraan yang legendaris.


Demi mempertahankan semangat tersebut, sekaligus bertujuan untuk mempererat hubungan antara para pengguna Jeep dan Jeep Indonesia yang kini bernaung di bawah manajemen baru, PT. DAS Indonesia Motor, untuk pertama kalinya menggelar gala dinner.

  • Perwakilan klub dan komunitas mobil Jeep dalam gala dinner perdana Jeep Indonesia

‘Jeep Club Indonesia 1st Annual Gala Dinner 2021’, tema dari event yang diselenggarakan pada akhir pekan lalu. Menjadi sebuah acara khusus, dan akan secara rutin diadakan setiap tahun. Sebagai wujud apresiasi terhadap para pemilik Jeep, yang tergabung dan terepresentasikan melalui ragam klub mobil Jeep di Tanah Air.


Dalam acara gala dinner yang dibatasi hanya untuk 40 undangan tersebut, hadir perwakilan dari klub Jeep antara lain JK Owners Indonesia, JSI Community, JK Merah Putih Club, Broser 4x4, dan JK One Club, serta perwakilan dari Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI).


Selain ajang kumpul perwakilan klub mobil Jeep, gala dinner juga mengundang perwakilan pihak lain, yang dimaksudkan PT DAS untuk lebih mempererat hubungan dengan para konsumen pengguna Jeep. Mereka adalah dealer dan bank sebagai penyedia fasilitas pembiayaan dengan Agen Pemegang Merek (APM). Dimana perwakilan dari bank dihadiri oleh BCA Finance, BRI Finance, Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance dan perwakilan dealer-dealer Jeep di wilayah Jakarta.

  • Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor

“We Don't Make Jeep, You Do, Ini adalah bukti dari banyaknya pengalaman, momen, dan orang-orang yang telah membantu membentuk, dan terus menggunakan merek Jeep hingga saat ini,” ucap Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT. DAS Indonesia Motor dalam keterangan persnya, Selasa (2/3).


Ia menambahkan, berawal dari tahun 1941, ketika perjalanan merek Jeep dimulai, hingga malam gala dinner merupakan malam yang baik untuk berkenalan dan merayakan kecintaan terhadap sebuah kebebasan, originalitas dan karakter kendaraan yang menginspirasi banyak orang.


“Jeep Club Indonesia Gala Dinner ini bukanlah merupakan acara pengukuhan klub Jeep yang baru, namun merupakan wadah bagi para pengguna mobil Jeep di Indonesia yang tergabung dalam klub-klub mobil Jeep, untuk mengikuti aneka kegiatan dari APM Jeep di Indonesia,” urai Dhani.

  • Jeep Indonesia berencana mengadakan sejumlah kegiatan untuk mendukung pariwisata di Indonesia

Ke depan, Jeep Indonesia juga berencana mengadakan sejumlah kegiatan klub, terutama yang mendukung kegiatan pariwisata di Indonesia. Di samping juga untuk mengakomodir para pemilik Jeep dalam mengekplorasi rasa cinta mereka terhadap kendaraannya, serta membangun ceritanya masing-masing.


Jika keadaan pandemik ini terus membaik, tahun ini PT DAS Indonesia Motor juga berencana mengadakan kegiatan berskala nasional, yaitu: Jeep Camp dan Kompetisi Kustom Mobil Jeep. Selain mendukung kegiatan-kegiatan rutin dari klub-klub pemilik mobil Jeep, seperti touring luar kota maupun dalam kota.


Teks: Setiawan AS

Foto: PT DAS Indonesia Motor

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.