• Editor

TAM Resmikan Fasilitas Toyota Driving Experience


Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM (kemeja putih, tengah), Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM (dua dari kiri) bersama jajaran BOD PT TAM saat peresmian TDE.

Driving Experience, pengalaman berkendara atau mengendarai, memang menjadi sebuah kesempatan yang dicari konsumen, maupun calon konsumen. Dengan Driving Experience, konsumen atau calon konsumen bisa merasakan kesan pertama mengendarai produk yang akan dimiliki.


Hal tersebut tentunya sangat disadari oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Pabrikan mobil papan atas ini meresmikan penggunaan fasilitas Toyota Driving Experience (TDE), Jumat pagi (29/3) di Kantor Pusat TAM, Kawasan Sunter II, Jakarta Utara. TDE ini juga menjadi bagian komitmen, dalam memenuhi kebutuhan pelanggan mendapatkan pengalaman mengemudi yang lengkap.


"Kehadiran Toyota Driving Experience merupakan komitmen Toyota dalam memberikan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan, dalam semangat Beyond Service," ujar Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM. Ia menambahkan, Toyota tidak hanya menyediakan produk yang terbaik, tetapi juga mendukung pelanggan dalam proses kepemilikan mobil melalui pengalaman terbaik.


Sementara itu, Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM mengatakan Toyota memandang pengalaman berkendara sangat penting bagi pelanggan, karena merupakan titik awal dalam proses pembelian.

Unit test drive Toyota Driving Experience.

"Keberadaan Toyota Driving Experience kami harapkan akan semakin meningkatkan aktivitas test drive Toyota, sebagai daya tarik tersendiri dalam proses penjualan sebuah produk bagi pelanggan. Serta upaya untuk mempercepat pembelian pelanggan," terangnya.


Anton berharap fasilitas ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama untuk mendapatkan pengalaman lengkap mengendarai produk Toyota, sebelum membuat keputusan membeli mobil pilihannya.

Jajaran BOD PT TAM saat jumpa pers Toyota Driving Experience.

"TDE merupakan wujud komitmen TAM, yang selalu melakukan perbaikan terus-menerus (Kaizen) pada aspek produk, teknologi, layanan, tanpa terkecuali perbaikan pada infrastruktur dan fasilitas," tandasnya.


Naskah & Foto: Wave



S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online