top of page
  • Gambar penulisEditor

Targetkan Penjualan Ratusan Unit, Autovision Pamerkan Headlamp Hingga BiLED Carbon di GIIAS 2023

Projector BiLED membuang panas jauh lebih baik sehingga mika dan reflektor headlamp tidak kusam.

OTOPLUS-ONLINE I Autovision secara resmi dipasarkan sejak 2006 silam. Dan pada Juli 2023 kemarin, di bawah CV Sampurna Part Niaga sebagai distributor resmi Autovision telah sukses memperkenalkan logo barunya di Bandung, Jawa Barat. Tahun ini, Autovision berusaha kembali lebih dekat dengan para pencinta otomotif di Tanah Air.


Salah satunya dengan berpartisipasi di ajang otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Grand City Convex (20-24/9).


"Keikutsertaan Autovision dalam pameran otomotif GIIAS 2023 di Surabaya bertujuan untuk meningkatkan perkembangan industri otomotif di Tanah Air. Melalui event ini, Autovision ingin menghadirkan ragam produk lampu pilihan terbaik dan berkualitas untuk kendaraan jenis mobil dan motor,” buka Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.


Di booth Autovision menampilkan LED Headlight untuk mobil (R4) yang menjadi produk unggulan. Selain itu, bagi para bikers juga bisa melihat lebih dekat LED Headlight khusus motor (R2). Melengkapinya, Autovision membawa produk BiLED terbaru dari Autovision. Seperti BiLED Dakar seri Carbon dengan daya max 120W dan BiLED Foglamp dengan dimensi 2 inch dan 3 inch,” promo Lily kembali.

Autovision Projector BiLED merupakan terobosan teknologi modern dimana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector. Lampu Projector BiLED dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

Hebatnya Projector BiLED ini dilengkapi teknologi fan mutakhir di dalam projector. Mampu membuang panas jauh lebih baik sehingga mika dan reflektor headlamp tidak kusam. Bahkan dibekali teknologi modern yang menghasilkan cahaya High / Low guna meningkatkan visibilitas jarak pandang bagi pengemudi.


Yang tak kalah menarik, melalui ajang GIIAS Surabaya ini, hal yang paling ditunggu oleh Autovision Enthusiast yakni alternatif upgrade headlamp untuk Toyota Innova Zenix guna mendukung pencahayaan atau penerangan yang lebih optimal. Lantaran banyak masukan yang menginformasikan bahwa pencahayaan Innova Zenix masih kurang maksimal.

Selama pameran GIIAS ini Autovision menargetkan penjualan hingga 250 unit untuk all item. "70 unit dari 250 unit itu diharapkan adalah BiLED Dakar Carbon," jelas Aan, Sales Supervisor CV Sampurna Part Niaga saat ditemui di area pameran.


Aan juga menjelaskan promo selama pameran adalah diskon 10 persen untuk semua item dan bazzar produk lampu dari harga 1 jutaan tinggal 100rIban saja.


Baca juga:


Teks dan Foto: D. Dewantoro

Comments


bottom of page