top of page
  • Gambar penulisEditor

Teras Sofia Bikin Tempat Kopdar untuk Komunitas Otomotif

Teras Sofia adalah cafe yang terletak di depan Hotel Sofia, Jalan Raya Bandara Juanda No 20, Gedangan, Sidoarjo.

OTOPLUS-ONLINE I Hotel Sofia coba melebarkan sayapnya dengan memperkenalkan Teras Sofia kepada masyarakat luas. Teras Sofia adalah cafe yang terletak di depan hotel yang berada tak jauh dari Bandara Juanda, Sidoarjo ini.


Salah satu caranya adalah dengan menggelar even otomotif yang bertajuk Teras Otomotif dengan merangkul beberapa komunitas motor roda dua dari berbagai merek pada Minggu, 2 Oktober 2022 lalu.


"Selain memperkenalkan Teras Sofia, event ini juga jadi ajang silaturahmi bagi para komunitas otomotif khususnya. Juga bisa dijadikan ajang kopdar rutin. Dan jika memungkinkan akan kita gelar 1 bulan sekali," jelas Oelil Albab, pemilik Hotel Sofia.



Event digelar cukup meriah. Para komunitas disuguhkan acara-acara menarik seperti DJ Performance dari DJ Nurcho dan Sonixx Synth.


Acara yang juga disponsori oleh Cheers, Suryanation, Planet Ban, 7up, Znake Store dan Indische 1931 ini dihadiri oleh beberapa komunitas otomotif, yaitu Aerox 155 Riders Community Indonesia (ARCI), Honda CRF150L Surabaya, Surabaya Scoopy Community (SSC), dan Kosmik Jatim.


Ke depannya hotel yang terletak di kawasan Jalan Raya Bandara Juanda No 20, Gedangan, Sidoarjo ini akan rutin menggelar acara-acara serupa.



"Tentunya yang jauh lebih seru dan menggelegar," jelas Retno Dwi, humas dari CCS Production pelaksana acara Teras Otomotif.


"Untuk komunitas otomotif yang ingin menjadikan Teras Sofia sebagai titik kumpul untuk kopdar rutin silahkan kami sangat terbuka," terang Oelil.


Teks dan Foto: Domas Dewantoro

Comentarios


bottom of page