• Editor

Teruci Lampung Rayakan 5th Anniversary Bersama Keluarga


Teruci (Terios Rush club Indonesia) chapter Lampung yang saat ini mempunyai 100 member aktif, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-5. Acara yang digelar di Grand Elty Krakatoa Kalianda, Lampung Selatan pada Minggu, 8 Maret kemarin dihadiri seluruh member beserta keluarga dan undangan dari Teruci Nasional, dan Forum Otomotif Lampung. Tak urung, venue acara benar-benar pecah tumpah ruah dengan serentetan acara yang disiapkan.


Selain dimeriahkan kegiatan syukuran dan have fun bersama keluarga, ada juga lomba khusus untuk istri dan anak para anggota. Bisa dibayangkan bagaimana suasana menjadi semakin ceria dan berwarna.


Apalagi di sela-sela acara juga digelar safety riding coaching clinic dari Garda Oto kepada seluruh member yang hadir. Wawasan bagaimana cara berkendara yang aman dan tidak merugikan orang lain diberikan pada kesempatan itu.


“Sebab kami sebagai club dan community otomotif tentu saja memiliki citra dan tanggung jawab yang harus baik kepada masyarakat dan sesama pengguna jalan tentunya,”terang Om Guztie selaku Pelaksana Harian (Plh) Ketua Chapter Teruci Lampung.


Selain itu Om Guztie juga berharap kepada semua member untuk tetap berperan aktif dan positif sehingga banyak agenda CSR yang selama ini Teruci Lampung jalani.


“Ini harus terus dipertahankan. Jadi klub itu tidak hanya sekedar have fun atau hura – hura saja. Apa yang para member lakukan dalam kegiatannya tetap menjadi ciri khas dari Teruci Lampung ke depannya. Semoga ke depan Teruci Lampung makin dewasa, tetap eksis, dan selalu positif,” tutup Om Guztie.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online