top of page
  • Gambar penulisEditor

THE 2: BMW 218i Gran Coupé Sport Tampil Perdana Ke Publik di BMW Exhibition 2022

Berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 3-6 Maret 2022 di Plaza Senayan Atrium, Jakarta.

Dari kiri: Jodie O’Tania; Director of Communications BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan; President Director BMW Group Indonesia, Bayu Riyanto; Vice President of Sales and Network Development BMW Indonesia


OTOPLUS-ONLINE I BMW Indonesia kembali mengadakan BMW Exhibition, kali ini yang pertama di tahun 2022 dan berlangsung selama 4 hari pada tanggal 3-6 Maret 2022 di Plaza Senayan Atrium Jakarta.


Ragam lini lengkap mobil-mobil BMW tersedia untuk dicoba secara langsung, dan istimewanya ini merupakan event dimana THE 2: BMW 218i Gran Coupé Sport tampil perdana ke publik, baik dengan tampilan original maupun dengan M Performance Parts, setelah terlebih dahulu dihadirkan melalui BMW Virtual Launch pada 22 Februari 2022.


“BMW Exhibition kembali hadir pada tahun 2022 sesuai dengan strategi BMW Indonesia untuk lebih dekat dengan para pelanggannya,” buka Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.



Ditambahkannya, melihat antuasiasme yang baik dari BMW Exhibition sebelumnya, dan juga untuk menjaga jumlah pengunjung sesuai protokol kesehatan yang berlaku saat ini, maka dibuatlah beberapa penyesuaian.


"Kami memperpanjang durasi menjadi empat hari, yaitu pada tanggal 3-6 Maret 2022 dengan membawa dua model terbaru: All-new BMW Seri 2 Gran Coupé dan BMW X1 sDrive18i M Sport. Keduanya dirakit di BMW Production Network 2, Sunter," lanjut Ramesh.



Ia juga menambahkan pihaknya juga memperkenalkan varian terbaru BMW X1.

Pada kesempatan ini, BMW Indonesia juga hadirkan SAV favorit yang telah dinantikan para penggemarnya dengan tampilan yang lebih sporty, BMW X1 sDrive18i M Sport.


"SAV favorit dari BMW Indonesia kini hadir dengan trim M Sport. Tahun lalu, penjualan BMW meningkat sebesar 17%, menjadikan kami sebagai pemimpin di segmen premium Indonesia, berdasarkan Data Gaikindo. BMW adalah pilihan nomor satu di segmen SAV/SUV premium di Indonesia. Secara keseluruhan, kendaraan BMW SAV berkontribusi 54% terhadap total penjualan. Kendaraan BMW terkemuka di segmennya adalah BMW X1, BMW X3, dan BMW X5,” papar Ramesh.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: BMW Indonesia

bottom of page