top of page
  • Gambar penulisEditor

Toyota All New Voxy Hadir Lebih Premium dengan Beragam Fitur

Dipasarkan mulai Rp558.200.000 dan kini tersedia dalam pilihan warna lebih variatif.

OTOPLUS-ONLINE I Generasi terbaru Toyota All New Voxy resmi hadir pada 17 Februari 2022 kemarin, dengan berbagai perubahan yang membuat MPV ini semakin premium.

Bumper depan baru yang tangguh dan desain gril menarik


All New Voxy yang sejak lama dikenal sebagai MPV premium di bawah segmen Toyota Vellfire dan Alphard dibekali mesin berkapasitas bersih 1.986 cc berkode M20A-FKS yang siap mengakomodir bodi dan sasisnya.

Mesin tersebut dapat menghasilkan daya 170 PS pada putaran 6.600 Rpm dan torsi menyentuh 20,6 Kgm di putaran 4.900 Rpm.

Lampu kombinasi belakang baru yang stylish, dengan desain lampu depan yang tegas, serasi dengan desain baru pelek 17 inci alloy


Dengan dikawal transmisi CVT yang sangat halus, mesin tersebut dapat dengan mudah membawa para penumpang yang duduk nyaman di kabin. Memang soal kenyamanan, beragam teknologi dan fitur terbaru siap membuat para penumpang semakin betah.

Dilengkapi roof monitor, Head Unit 9 inci lebih maksimal, dan Rear Seat Entertainment (RSE)


Untuk menunjang hiburan di kabin selama perjalanan, kini tersedia roof monitor. Dengan demikian layanan hiburan baik format audio maupun video dapat tersaji lebih maksimal.

Dual Sliding Door dengan fitur Kick Sensor


Kini untuk mengakses kabin, penumpang kian mudah dan praktis berkat hadirnya fitur baru yang memudahkan buka dan tutup pintu belakang. Pasalnya Toyota All New Voxy kini dilengkapi fitur Kick Sensor. Cukup mengayunkan kaki ke arah sliding door maka otomatis akan terbuka.



Pada pintu bagasi pun juga semakin mudah untuk dibuka maupun ditutup. All New Voxy juga telah dibekali dengan fitur Power Back Door yang memudahkan penumpang.

Kabin luas dengan penataan kursi fleksibel


Masih di area kabin, bangku baris kedua yang berjenis captain seat juga semakin mudah diatur posisinya. Fleksibilitas memang jadi ciri khas dan keunikan tersendiri pada kabin All New Voxy.

Steering Switch dengan tombol Toyota Safety Sense 3.0 (TSS) terbaru, dan fitur keselamatan Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Brake Hold Button (ABH)


Untuk menjamin keselamatan pengemudi, kini Voxy generasi terbaru juga telah dibekali dengan Toyota Safety Sense 3.0 (TSS) terbaru. Kehadiran fitur keselamatan TSS inipun menjadikan semakin banyaknya line up Toyota terbaru di Auto2000 Digiroom.

Fitur keselamatan lain berupa Blind Spot Monitor (BSM), dan spion dengan Heater Function


All New Voxy tidak hanya hadir dengan desain baru, fitur baru, dan peningkatan performa dasar berkat platform dan mesin Toyota New Global Architecture baru, tapi juga dilengkapi teknologi keselamatan aktif TSS terkini.

Wireless Charger dan USB Port yang praktis


"All New Voxy kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang sedang mencari MPV Premium dengan desain eksterior yang edgy dan interior yang luas, serta dilengkapi dengan berbagai macam teknologi, khususnya teknologi safety terbaik di kelasnya,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy dilansir dari situs resmi Auto2000 pada Jumat, 18 Februari 2022.

All New Voxy dipasarkan mulai Rp558.200.000


"Sebagai model pertama Toyota di Indonesia yang mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta teknologi TSS 3.0, dan didukung dengan berbagai layanan mobilitas, kami harap All New Voxy dapat menghadirkan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam bermobilitas," lanjut Anton.



All New Voxy dipasarkan mulai Rp558.200.000 dan kini tersedia dengan pilihan warna yang lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya, yakni White Pearl, Glitter Black, Sparkling Black Pearl, dan Metal Stream.


Teks: Indramawan

Foto: Toyota Astra




bottom of page