top of page
  • Gambar penulisEditor

Toyota Pamerkan Prius HEV dan GR Supra di GIIAS Surabaya 2022

Toyota juga hadirkan berbagai layanan dan program unggulan, yang juga berlaku sepanjang September 2022 ini.

Ada banyak promo dan penawaran menarik khususnya untuk model-model Veloz, Avanza, Rush dan Raize


OTOPLUS-ONLINE I Selaras dengan tema “Let’s Go Beyond” yang berkomitmen untuk mewujudkan Mobility for All, di perhelatan GIIAS Surabaya 2022 (14-18 September 2022) Toyota menghadirkan booth bernuansa futuristik dan advance.

Toyota Prius HEV (Hybrid Electric Vehicle)


Di booth seluas 257m2 Toyota memamerkan 4 unit display. Toyota Veloz dan Raize mewakili model reguler, GR Supra sebagai representasi sports car, sampai Toyota Prius kendaraan elektrifikasi yang masuk kategori Hybrid Electric Vehicle.

Di Indonesia GR memberikan pilihan line-up yang lebih lengkap, mulai dari sports car seperti GR Supra ini hingga sporty car di antaranya Toyota Fortuner GR Sport, Toyota Yaris GR Sport, Toyota Raize GR Sport dan Toyota Agya GR Sport


“Kami berupaya untuk memberikan gambaran utuh Toyota sebagai Mobility Company kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Hal ini sejalan dengan upaya kami dalam menghadirkan solusi mobilitas yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).



Selama pelaksanaan GIIAS Surabaya 2022 Toyota menghadirkan berbagai layanan dan program mobilitas unggulan yang juga berlaku sepanjang bulan September 2022 ini, berupa:

  • Toyota Spektakuler bunga 0% hingga 2 tahun dengan DP mulai dari 20% ditambah gratis asuransi all risk selama 2 tahun hingga Rp 16 juta untuk pembelian model Veloz, Avanza, Rush, Raize.

  • Direct Gift Astra Pay/Electronic Money senilai Rp 3 juta untuk pembelian model Veloz, Avanza, Rush, Raize.

  • Cicilan lebih ringan sekitar Rp 3,6 juta per bulan dengan DP mulai dari 20% untuk pembelian All New Veloz melalui program EZDeal dan EZDeal Syariah.

Lebih lanjut, Toyota juga menghadirkan Aftersales Program T-CARE yang ditujukan untuk memastikan peace of mind pelanggan selama menggunakan produk-produk Toyota.



Berlaku efektif sejak 1 Juli 2022, pelanggan yang membeli mobil baru untuk model-model tertentu akan mendapatkan benefit sebagai berikut:

  • Bebas Biaya Jasa (dari Servis Berkala ke-2 hingga ke-7, maksimal 3 tahun/60.000 km dari yang sebelumnya 4 tahun/50.000 km).

  • Bebas Biaya Suku Cadang (dari Servis Berkala ke-2 hingga ke-7, maksimal 3 tahun /60.000 km).

  • Reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun/20.000 km, sehingga total Toyota Warranty Indonesia tercatat menjadi 4 tahun/120.000 km, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan.

Program T-CARE merupakan manfaat tambahan yang diberikan kepada pelanggan saat pembelian kendaraan baru dan digabungkan ke dalam sales program yang ditetapkan oleh Toyota pada model kendaraan tertentu.



Pelanggan Toyota yang membeli kendaraan baru mulai Juli 2022 dengan kode produksi 2022, akan tercakup ke dalam program T-CARE.


Model-modelnya antara lain Corolla Cross & Corolla Cross Hybrid, C-HR Hybrid, Fortuner, LC-300, Raize, Rush, Alphard, Vellfire, Avanza, Veloz, Innova, Sienta, Voxy, Camry & Camry Hybrid, Corolla Altis & Corolla Altis Hybrid, Supra*, Toyota 86, Vios, Yaris, Hilux, Hi-Ace Premio & Commuter.

Di booth seluas 257 m2, Toyota menampilkan 3 panel demo yang menginformasikan fitur-fitur T Intouch panel, Toyota Safety Sense (TSS) dan headunit mirroring


Selain T-CARE, saat ini di bengkel resmi Toyota juga menawarkan program perawatan kendaraan yang disebut “Promo Mantap” (Mobil Aman Tetap Prima). Program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan setia Toyota sepanjang bulan Agustus – September 2022.


"Melalui program ini, pelanggan dapat menikmati diskon 10% untuk produk TMO Injector Cleaner dan TMO Brake Cleaner, serta layanan penggantian ban Toyota Tire Solution (*untuk produk tipe ban tertentu)," kata Dadi Henriadi, General Manager Area II PT Toyota-Astra Motor.



"GIIAS Surabaya 2022 menjadi salah satu momen penting bagi Toyota untuk secara langsung memperkenalkan beragam produk, teknologi serta layanan kepada masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya dan sekitarnya. Kami hadirkan One Stop Solution melalui beragam layanan penunjang mobilitas berupa Sales Program Toyota Spektakuler dan EZ Deal, serta program aftersales terbaru kami, T-CARE," pungkas Judianto selaku Regional Business Division Head Auto2000 East Java and Bali di sela-sela pembukaan GIIAS Surabaya, 14 September 2022.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Commenti


bottom of page