top of page
  • Gambar penulisEditor

Tunjukkan BMW Astra Card dan Dapatkan Harga Khusus di Double Tree by Hilton Surabaya

BMW Astra Card, memberikan banyak benefit di mitra-mitra BMW Astra selain diskon spare part, aksesori sampai jasa di bengkel BMW Astra


OTOPLUS-ONLINE I BMW Astra Card diberikan sebagai bentuk layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk para pelanggan loyal BMW Astra.


Diluncurkan pada 2017, BMW Astra Card berevolusi sehingga dapat memberikan lebih banyak benefit untuk para pelanggannya.


Setiap pemilik BMW Astra Card bisa mendapatkan berbagai manfaat ketika bertransaksi di BMW Astra seperti diskon pembelian suku cadang, aksesoris, merchandise sebesar 5% dan diskon jasa sebesar 10%.



Kini diskon juga diberikan ketika melakukan transaksi di mitra-mitra BMW Astra yang lain seperti yang terbaru di Hotel Double Tree by Hilton Surabaya.


Fredy Handjaja CEO BMW Astra menyampaikan, “Kami berusaha untuk selalu hadir memberikan layanan terbaik yang memudahkan bagi pelanggan. BMW Astra Card kami berikan untuk seluruh pelanggan oleh karena itu kami berusaha untuk memberikan semakin banyak benefit, termasuk benefit dari para mitra BMW Astra.”


Jumat, 17 September 2021, BMW Astra secara resmi bekerja sama dengan hotel Double Tree by Hilton Surabaya yang beralamat di jalan Tunjungan No.12, Surabaya untuk memberikan berbagai benefit tambahan BMW Astra Card. Pemilik BMW Astra Card di seluruh Indonesia kini dapat menikmati harga khusus untuk menginap, dan diskon 20% untuk transaksi di Makan Kitchen Restaurant di Double Tree by Hilton Surabaya.



Selain itu, selama periode 20 September hingga 20 Oktober 2021, pemilik BMW Astra Card yang menginap di Double Tree by Hilton Surabaya akan mendapatkan gratis upgrade tipe kamar serta gratis mini bar.

Yopy Antonio S., Kepala Cabang BMW Astra Surabaya (kedua dari kiri) bersama Lintang Nugroho, Human Resource Manager (ketiga dari kiri) mewakili manajemen Double Tree by Hilton


Yopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya mengatakan, “Kami menilai Double Tree by Hilton Surabaya merupakan salah satu hotel terbaik yang ada di Surabaya, oleh karena itu kami memilih Double Tree by Hilton Surabaya menjadi hotel pertama yang menjadi rekanan BMW Astra Card.”


“Melalui kerjasama ini, kami berharap menjadi awal yang baik bagi ekosistem BMW Astra Card, kami akan menjalin kerja sama dengan semakin banyak mitra agar dapat terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan dari berbagai bentuk layanan maupun manfaat lainnya yang bisa dirasakan langsung oleh pelanggan,” tutup Fredy.

Penandatanganan kerjasama antara BMW Astra Card yang diwakili Yopy Antonio dengan Andy Sadikin, Director of Sales Double Tree by Hilton


Bagi para pelanggan BMW Astra yang belum memiliki BMW Astra Card bisa menghubungi atau datang ke cabang BMW Astra terdekat dengan membawa identitas dan STNK untuk dapat memiliki BMW Astra Card.


Anda dapat melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4 untuk melakukan penjadwalan. Semua layanan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Timur.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: BMW Astra

bottom of page