top of page
  • Gambar penulisEditor

TVS Callisto 125 Dijual Tak Lebih dari Rp25 Juta On The Road dengan Beberapa Kelebihan Fitur Unik

PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) bersama PT Peta Berkah Jaya melaunching TVS Callisto 125 di Jawa Timur pada 2 Maret 2024. 

TVS Callisto 125 ditawarkan dalam 4 pilihan warna.


OTOPLUS-ONLINE I PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) bersama PT Peta Berkah Jaya selaku main dealer Jatim II resmi memperkenalkan TVS Callisto 125 di Jawa Timur.


Seremoninya dihelat di Novotel Samator, Surabaya pada  2 Maret 2024. 


Start dari TVS Ride Shop yang beralamat di Baratajaya XIX/91 Surabaya.


“Callisto 125 yang hadir dengan tagline ‘Uplift Your Journey’ menawarkan performa mesin lebih powerful dengan ruang bagasi lebih besar yang akan membuat penggunanya semakin nyaman saat mengendarainya,” kata Hasan Nurhadi, Area Manager Jawa Timur PT TVS Motor Company Indonesia.


Diikuti anggota komunitas TVS Ronin, TVS Ntorq dan TVS Callisto tentunya.


Sedikit kilas balik mengenai produk TVS Callisto, Callisto yang masuk di segmen skutik retro  pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2019.


Saat itu masih menggunakan mesin 110 cc dengan pasokan karburator.


LED headlamp, windshield dan spion krom, kombinasi gaya motor modern, turing dan klasik.


Pada tahun 2021, TVS Callisto 110 EfTI (injeksi) diluncurkan dan tahun lalu (2023), TVSMCI melengkapi line up Callisto dengan menghadirkan Callisto Intelligo yang punya fitur GPS navigasi dan Smart Connect di spidometernya.


Henny Puspwardhani, Manager PT Peta Berkah Jaya (kanan).


"TVS Callisto 110 telah menjadi salah satu skuter matik terunik di Indonesia dengan beberapa fitur unik sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2019," buka Henny Puspwardhani, Manager PT Peta Berkah Jaya.


Lampu belakang bergaya big scooter dengan imbuhan reflektor pada behel.


Ia menambahkan, seiring dengan konsumen yang memikirkan kembali solusi untuk mobilitas mereka, hal ini memberikan inspirasi untuk memuaskan konsumen dengan 'Sesuatu yang Lebih' dari versi sebelumnya. 


Dimensi jok Callisto 125 merupakan yang terbesar di kelasnya.


Fokus Callisto 125 adalah untuk memuaskan konsumen dan kebutuhan mereka yang terus berkembang dengan inovasi produk baru.


Berubahnya posisi tangki ke depan membuat kapasitas bagasi Callisto 125 jadi 31 liter.


"Selain tangguh, TVS Callisto 125 hadir dengan banyak keunggulan selaras dengan gaya dan kebutuhan pribadi konsumen yang terus berkembang,” kata Henny Puspwardhani..


Leg space sepanjang  380 mm menawarkan ruang gerak kaki yang leluasa dan ruang barang bawaan.


TVS Callisto 125 yang ditawarkan dalam dua versi dipasarkan dengan harga OTR Surabaya  Rp24.300.000 untuk Basic Version dan Rp24.900.000 untuk Premium Version.


Mesin berteknologi Ecothrust Fuel Injection (EtFI) kapasitas bersih 124,8 cc hasilkan  tenaga maksimum 6 kW atau 8 DK/6.500 rpm dan torsi maksimal 10,5 Nm/4.500 rpm.


Perbedaan kedua versi ini hanya pada warna. Basic Version hadir dengan pilihan warna Solid White dan Titanium Grey sementara untuk Premium Version pilihan warnanya Yellow Mustard dan Khaki Brown.


Tangki diposisikan di bawah dek, lubang pengisian ada di inner leg shied. Callisto 125 sudah di-setup untuk dapat mengonsumsi bio fuel 20%.


Di rentang harga itu, Callisto 125 akan bersaing dengan Yamaha Fazzio Lux yang ditawarkan Rp24.300.000 OTR Surabaya.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto #launching #skutikretro


Comments


bottom of page