top of page
  • Gambar penulisEditor

UD Trucks Quester Euro 5 Tambah Fitur dan Layanan Purna Jual

Bertujuan berikan kemudahan, kenyamanan dan keselamatan ekstra bagi pengemudi sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.


OTOPLUS-ONLINE I Pembaruan komersial pada Quester Euro5, merupakan wujud dedikasi UD Trucks Indonesia yang bertujuan untuk memberikan solusi transportasi terbaik, lebih canggih dan informatif dengan memahami sepenuhnya kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia.


Pada kegiatan Media Training yang diadakan 7 Desember 2023, Toshihiko Odawara, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia menuturkan, “UD Trucks Indonesia telah banyak berinovasi untuk memenuhi kebutuhan industri komersial di Indonesia, salah satunya adalah melalui fitur baru yang ditawarkan dalam Quester Euro5 seperti kluster instrumen interaktif baru dengan sistem pelatihan bahan bakar, yang membantu pengemudi mengoptimalkan konsumsi bahan bakar. Diiringi dengan solusi total dari aftermarket yang optimal bagi para pelanggan, membuat banyak kemudahan yang membantu industri komersial di Indonesia.”


Toshihiko Odawara, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

Kegiatan yang di awali dengan training fitur komersial dan aftermarket itu dilengkapi dengan sesi observasi dimana media dapat melihat secara langsung UD Trucks Quester dengan segala macam fiturnya. Salah satu fitur utama yang dijelaskan adalah setir yang memiliki 4 spoke, fitur keselamatan ABS dan Hub Reduction yang semuanya bertujuan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keselamatan ekstra bagi pengemudi, sehingga para pengemudi dapat melaksanakan tugas dengan baik.


Ali Umar, Sales Development UD Trucks Indonesia, menjelaskan bahwa fitur-fitur canggih tersebut merupakan bukti nyata dari komitmen UD Trucks Indonesia dalam memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan dan meningkatkan pengalaman pengemudi di jalan. "Kami mengerti bahwa pelanggan kami di Indonesia memiliki kebutuhan unik, dan dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru pada Quester Euro5, kami ingin memberikan solusi transportasi yang bekerja secara efisien dan sekaligus membantu melindungi lingkungan," ungkap Ali.


Selain pembaruan fitur pada kendaraan, UD Trucks Indonesia juga menekankan pentingnya dukungan purnajual. Budi Rudianto, Service Marketing Head Astra UD Trucks, menjelaskan bahwa mereka tidak hanya menjual kendaraan, tetapi juga melengkapi pelanggan dengan solusi total seperti UD Genuine Service, Service Point, Authorzied Workshop, UD Mobile Service, UD On-Site Service, dan perjanjian layanan UD Service. Hal ini bertujuan untuk memastikan pelanggan merasa didukung penuh dan mendapatkan pengalaman yang optimal dalam menggunakan kendaraan UD Trucks.


Sebagai bagian dari usaha melengkapi kebutuhan pelanggan UD Trucks, pada 15 November lalu UD Trucks meresmikan lokasi baru Cabang Astra UD Trucks di Lampung untuk melayani pelanggan di wilayah tersebut. Pelayanan purna jual yang andal dan tim yang kompeten menjadi upaya untuk memastikan keberlanjutan pertumbuhan industri truk di Indonesia.


Dalam konteks lingkungan dan pelanggan di Indonesia, UD Trucks Indonesia menjadikan pembaruan ini sebagai langkah dalam menciptakan dampak positif. Dengan menghadirkan solusi yang lebih bermanfaat, baik secara komersial maupun lingkungan, UD Trucks Indonesia berharap dapat membantu pelanggan di Indonesia menghadapi tantangan transportasi yang semakin kompleks.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Astra UD Trucks

Comments


bottom of page