• Editor

Vespa S 125 i-get 2020 Tampil Lebih Muda, Segar dan Sporty


Vespa S terbaru tak hanya hadir dengan desain yang diperbarui sehingga terlihat lebih sporty dan dinamis. Model ini juga mendapatkan peningkatan aspek fungsionalitas yang membuatnya sanggup mengakomodir kebutuhan kaum muda.

Warna Grey Titanio ini juga gak kalah cakep.


Vespa S adalah salah satu Vespa 'small body' klasik Italia yang mewarisi kesan sporty dan dinamis. Vespa S yang pertama kali diperkenalkan tahun 2007 merefleksikan jiwa elegan pendahulunya, yaitu Vespa 50 Special yang hadir tahun 1970. Ditujukan bagi generasi muda yang menghargai kesederhanaan, kemandirian, dinamis namun tetap menyukai otentisitas dan gaya sporty Vespa.

Bagian belakang masih mempertahankan wujud pendahulunya.


Sejak mengisi line up di jajaran entry level PT Piaggio Indonesia, Vespa S berkontribusi sebanyak 20% dari seluruh penjualan produk Piaggio Indonesia di Tanah Air. Jumat (28/8), PT Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan Vespa S 125 i-get terbaru.

Marco Noto La Diega, Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.


“Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan langsung merasakan sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa. Hal ini dikarenakan adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional. Vespa S 125 i-get terbaru ini benar-benar merupakan Vespa “small body” penuh gaya dan dinamis dengan tampilan lebih kuat dan maskulin yang akan menjadi teman sempurna bagi kaum muda yang ingin live more with youth - hidup lebih menyenangkan dengan gaya hidup anak muda,” ujar Marco Noto La Diega, Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Desain horn cover (front tie), headlamp dan spion baru.


Perubahan signifikan terlihat dari front tie dan headlamp yang kini memberikan tampilan lebih kuat dan menonjolkan elemen mapan dari rangkaian Vespa yang sporty. Kemampuan pencahayaan dari headlamp juga ditingkatkan untuk memberikan visibilitas lebih baik di segala kondisi cuaca dengan digunakannya teknologi LED pada lampu depan dan Daytime Running Light (DRL)

Instrumen meter perpaduan klasik dan modern.


Perubahan lain juga tampak pada panel instrumen yang kini semakin lengkap dengan adanya penambahan layar digital LCD sehingga terlihat seperti sebuah kombinasi sempurna antara tradisi dan inovasi.

Decal sticker warna hitam.


Menguatkan kesan sporty, kuat dan maskulin, beberapa detail perpaduan warna hitam matt dan glossy ditambahkan seperti pada spion, muffler heat cover, pelek hitam dengan desain baru, frame headlamp, edge shield dan disempurnakan dengan decal kit grafis hitam baru di bagian bodi samping.

Floordeck lebih nyaman untuk pengendara maupun pembonceng.


Perubahan-perubahan di Vespa S 125 i-get 2020 akan menawarkan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pengendaranya. Salah satu perubahan paling tampak ada pada floordeck baru yang didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang.

Jok didesain lebih pendek dan sempit untuk mengakomodir postur anak muda.

Perubahan kasat mata lainnya adalah jok model double-seat baru dengan bentuk yang didesain ulang, lebih rendah dan menyempit. Konfigurasi ini menyuguhkan aspek pengendaraan yang nyaman bagi penumpang dengan ketinggian sedang. Selain itu, material pelapis jok sanggup meningkatkan tampilan premium khas Vespa, mengikuti sentuhan sporty dan energik.

Desain pelek baru yang dicat hitam.


Dengan kombinasi desain baru pada jok dan pijakan kaki, pengendara kini dapat dengan mudah meletakkan kakinya di permukaan jalan, sementara penumpang dapat menggunakan ruang yang tersisa untuk mengistirahatkan kakinya.

Blue Vivace, warna biru doff, anak muda banget.


Kehadiran USB charging port sebagai fitur baru di Vespa S melengkapi kenyamanan ketika mengendarai Vespa S 125 i-get sehari-hari. Dari riset, fitur itu dianggap vital lantaran gaya hidup anak muda masa kini yang aktif dan terhubung dengan ponsel atau alat elektronik lainnya. Vespa S 125 i-get terbaru ini juga dilengkapi dengan glove box yang dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang berukuran kecil.

Dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 39.000.000.


Penyempurnaan juga dilakukan pada sisi teknis. Untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, Vespa S 125 i-get baru ini dibekali dengan double-swinging arm yang memiliki desain baru yang oleh Vespa dinamai “2 degrees of freedom”. Swingarm ini secara signifikan dapat mengeliminir getaran mesin.


Vespa S 125 i-get 2020 tersedia dalam pilihan warna: Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio ditawarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 39.000.000, termasuk garansi 3 tahun.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Piaggio Indonesia

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online