top of page
  • Gambar penulisEditor

Wow, Program Ini Bagi-Bagi 48 Mobil Mercy C200 & 1058 Honda PCX Ke Nasabah!


Belum lama diperkenalkan di Tanah Air, Mercedes-Benz C200 bakal dibagi-bagikan kepada nasabah yang beruntung. Begitupula dengan PCX, skutik premium Honda yang saat ini memang tergolong digemari konsumen Indonesia.


Kok bisa Mercedes-Benz C200 dan Honda PCX dibagi-bagikan ke nasabah? Ya, itu terjadi dalam program Panin Super Bonanza 2019 persembahan PaninBank.

Untuk periode undian 1 Maret 2019 hingga 29 Februari 2020, Panin Bank menyediakan hadiah yang sangat wah. Yakni 48 paket Mercedes-Benz C 200 + uang tunai masing-masing Rp 388 juta. Serta 1056 unit Honda PCX.


Presiden Direktur PaninBank, Herwidayatmo, mengungkapkan, Program Panin Super Bonanza dengan total hadiah senilai Rp80 miliar tersebut, dalam pelaksanaannya akan diundi setiap bulan.


"Setiap bulan di program Panin Super Bonanza akan diundi 4 paket Mercedes-Benz C 200 + uang tunai masing-masing Rp388 juta, dan 88 unit Honda PCX," tukas Herwidayatmo di Kantor Pusat PaninBank, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (5/3).


Deputy Director Sales Operation & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto, mengungkapkan, pihaknya senang PaninBank memilih Mercedes-Benz C 200 terbaru.


"Hal ini menunjukkan bahwasanya PaninBank sebagai bank dengan reputasi yang tentunya tidak diragukan lagi. Terutama dalam memberikan pelayanan yang prima, dengan produk-produk berkualitas dan berkelas,” sergahnya.

Hal senada disampaikan Chief Operation Officer, Tunas Honda, Gusti Prasetiawan. “Kami mengapresiasi PaninBank yang memilih skutik premium Honda PCX sebagai hadiah. Karena memiliki target pasar yang mirip dengan PaninBank," ucapnya.

Diselenggarakan setiap tahun, Panin Super Bonanza telah terbukti kesuksesannya, dan sangat diminati para nasabah. Panin Super Bonanza kiranya telah mendukung penghimpunan dana ritel.


Sehingga CASA PaninBank tahun lalu meningkat menjadi hampir 40%, atau sekitar Rp50 triliun. Oleh karena itu, setiap tahun Program Panin Super Bonanza dirancang secara inovatif dan nilai serta jumlah hadiah terus ditingkatkan.


Naskah & Foto: Wave

 

bottom of page