top of page
  • Gambar penulisEditor

Wuling Kenalkan Platform GSEV di GIIAS Surabaya 2021

GSEV merupakan platform kendaraan listrik yang dikembangkan Wuling untuk pasar Indonesia.

Pamerkan Global Small Electric Vehicle, konsep kendaraan listrik Wuling yang dikembangkan untuk Indonesia


OTOPLUS-ONLINE I Setelah sebelumnya tampil di IEMS 2021 dan GIIAS 2021, Wuling kembali membawakan tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ di GIIAS Surabaya 2021 dengan misi melanjutkan perkenalan platform kendaraan listriknya, Global Small Electric Vehicle (GSEV) kepada masyarakat Surabaya.


“Dalam gelaran GIIAS Surabaya tahun ini, secara khusus kami memperkenalkan platform kendaraan listrik dari Wuling yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) di Kota Pahlawan sebagai bentuk kesiapan Wuling untuk memasuki era elektrifikasi di Indonesia. Selain itu, kami juga menyambut setiap pengunjung dengan beragam promo menarik akhir tahun dari Wuling selama pameran berlangsung,” jelas Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors


GSEV merupakan platform kendaraan listrik yang dikembangkan Wuling untuk pasar Indonesia. Mengusung bentuk dan ukuran compact namun menghadirkan kabin yang lega dengan kenyamanan mumpuni.



Platform GSEV akan tersedia dalam dua pilihan konfigurasi tempat duduk, 2-seater ataupun 4-seater. GSEV akan cocok buat diandalkan sebagai sarana mobilitas sehari-hari dengan berbagai pendukung kemudahan dalam pemakaiannya, daya jelajah yang mumpuni serta dukungan pengisian baterai yang mudah. Generasi terbaru dari platform GSEV diproyeksikan hadir di pasar Indonesia tahun depan.

Wuling mengadakan program Year End Sale untuk semua lini produknya termasuk Almaz RS ini


Selain memperkenalkan GSEV, pada GIIAS Surabaya 2021 Wuling menyediakan berbagai promo dan penawaran menarik. Bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi selama masa pameran, berhak mendapatkan kesempatan untuk ikut lucky dip dan memenangkan beragam hadiah menarik.



Berbagai promo menarik serta program trade-in juga tersedia bagi pengunjung booth Wuling di Grand City Convex Surabaya.


Mengenai promo untuk setiap lini produk terdiri dari;


Almaz RS dan Almaz

  • Subsidi PPnBM dari Wuling.

  • Penawaran kredit menarik bunga 0% atau DP 25%


Cortez CT tipe C dan L

  • Subsidi PPnBM dari Wuling

  • Paket kredit bunga 0% atau DP 25%

  • Gratis biaya servis berkala selama 4 tahun/50.000 Km (mana yang tercapai lebih dahulu).

  • Penawaran tambahan berupa cicilan dan DP (down payment) yang terjangkau (Khusus Cortez tipe S)


New Confero dan New Confero S

  • Insentif PPnBM DTP

  • Cicilan dan DP terjangkau

  • Gratis biaya servis berkala selama 4 tahun/50.000 Km (mana yang tercapai lebih dahulu)


Formo S

  • Insentif PPnBM DTP

  • Cicilan ringan serta DP (down payment) terjangkau


Selain itu, Wuling menghelat program Wuling 4tune dimana pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan produk Wuling setengah harga. Program ini berlaku untuk pembelian produk Wuling apapun hingga 25 Desember 2021.


Para pelanggan yang telah melakukan pembelian juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tunai jutaan rupiah melalui program Super Partner dengan mengajak kerabat atau teman untuk membeli mobil Wuling selama promo berlangsung. Tentunya keseluruhan program promo diatas mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.


“Program Year End Sale menjadi kesempatan baik bagi masyarakat Kota Surabaya untuk dapat memiliki kendaraan Wuling pilihannya,” ucap Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page