top of page
  • Gambar penulisEditor

Wuling Almaz RS Kembali Hadir dengan Harga Spesial Mulai Mei 2021

Dipasarkan mulai Rp360.800.000 sesuai pengumuman saat acara peluncuran.

OTOPLUS-ONLINE I Setelah resmi meluncurkan Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ pada 29 Maret silam, Wuling Motors (Wuling) kembali menginformasikan harga on the road (OTR) istimewa Jakarta.


Mobil pengusung teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) serta Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) kini diniagakan mulai dari Rp360.800.000. Penyesuaian harga tersebut sesuai dengan pengumuman saat acara peluncuran.


Penyesuaian harga Almaz RS dilakukan sesuai dengan pengumuman yang disampaikan saat acara peluncuran pada 29 Maret 2021 lalu


“Kami mengapresiasi sambutan hangat masyarakat Indonesia terhadap Almaz RS yang terwujud, dengan pembukuan lebih dari 2.000 SPK sejak perkenalan resminya. Sesuai informasi ketika peluncuran, pada Mei 2021 ini kami hadirkan harga OTR istimewa yang baru,” kata Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Wuling tetap memberikan subsidi PPnBM untuk Intelligent Digital Car Almaz RS untuk memberikan kemudahan kepada konsumen di Indonesia memiliki SUV ini


Tentunya, lanjut Gomgom, Wuling akan terus memberi subsidi PPnBM bagi Almaz RS. Sehingga bisa semakin memberikan kemudahan kepada konsumen di Indonesia, untuk bisa memiliki produk Wuling.



Bulan lalu, Wuling juga telah memperkenalkan Almaz RS di berbagai kota di seluruh Indonesia. Pengiriman unit kepada konsumen yang melakukan pre-book serta pembelian dalam periode peluncuran pun sudah dilakukan. Tak hanya itu, karena permintaan pasar yang tinggi di luar perkiraan, Wuling pun lantas mengaku mempercepat produksi di fasilitas pabriknya.

Wuling Motors kembali menginformasikan harga OTR spesial dalam periode peluncurannya hari ini mulai dari Rp360.800.000 (OTR Spesial Jakarta)


“Kami berharap para pelanggan bisa memanfaatkan kesempatan memiliki Almaz RS, dengan harga OTR spesial ini. Dengan mengunjungi Wuling Smart Showroom, ataupun dealer terdekat,” kata Gomgom.


Wuling Almaz RS adalah produk yang didukung WISE, sebagai penggabungan dua kelompok fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS). IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+, dan head unit yang didukung perintah suara berbahasa Indonesia, WIND.

Almaz RS dengan ADAS Experience


Sementara ADAS pada Wuling Almaz RS terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light. Selain itu, Almaz RS juga dikatakan Wuling memiliki desain eksterior dan interior modern, serta ragam fitur kekinian.



Sebut saja mulai dari Panoramic Sunroof, Start-Stop Button, 360˚ Camera, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), hingga fitur keselamatan dan keamanan yang tergolong lengkap di kelasnya.


Teks: Setiawan AS

Foto: Wuling Motors


bottom of page