top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha Gear 125 Kembali Hadir dengan 7 Warna Baru, Kamu Pilih yang Mana?

Yamaha Gear 125 dengan 7 pilihan warna terbaru ini dipasarkan dengan mulai Rp18.205.000 OTR Jakarta.

Yamaha Gear 125 S Version, hadir dengan dua pilihan warna elegant dan artistic.


OTOPLUS-ONLINE I Yamaha Gear 125 kembali hadir dengan tujuh warna baru pada awal Mei 2023 ini. Masing-masing memiliki karakter tersendiri sesuai keinginan konsumen.


“Kami menghadirkan 7 warna baru pada Yamaha Gear 125 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya untuk tampil beda di setiap moment,” sambut Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Untuk Yamaha Gear 125 S Version, Yamaha memberikan konsep warna elegant dan artistic melalui warna Matte Blue dan Matte Red dengan pattern yang simple dan modern, dipadukan dengan jok warna coklat.



Sementara untuk Yamaha Gear 125 Standard Version yang mengusung konsep Active dan Artistic, terdapat lima pilihan warna baru.

Yamaha Gear 125 Standard Version memiliki lima pilihan warna baru dengan konsep Active dan Artistic.


Pertama warna Dull Blue yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal tahun 2023.


Berikutnya ada Orange Green untuk yang suka tampil energik, dan warna Cyan Yellow bagi yang suka menjadi pusat perhatian ada



Kemudian ada warna Black Navy dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, dan terakhir perpaduan warna Red Grey yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.


Yamaha Gear 125 Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp18.205.000 OTR Jakarta.


Sedangkan untuk Yamaha Gear 125 S Version dengan harga Rp18.920.000 OTR Jakarta.


Teks: Indramawan

Foto: YIMM

bottom of page