top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Hadir di Jawa Timur, Cek Harga OTR-nya

Yamaha STSJ secara resmi hadirkan Grand Filano Hybrid-Connected pada Minggu, 5 Februari 2023.

OTOPLUS-ONLINE I Setelah terlebih dahulu diperkenalkan di Jakarta oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada 17 Januari 2023, kini Grand Filano Hybrid-Connected hadir di Jawa Timur.


PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor dan spare part Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara secara resmi menghadirkan Grand Filano Hybrid-Connected pada Minggu, 5 Februari 2023 di Gatherinc Bistro & Bakery.


Sebagai info, Grand Filano Hybrid-Connected ini hadir menemani Fazzio Hybrid - Connected di segmen Classy Yamaha.



Hal itu disampaikan Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.


“Kehadiran produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid Connected ini sekaligus menambah line up produk di kategori Classy Yamaha," sambut Rifany Widjaja.


Ia pun berharap Grand Filano Hybrid-Connected bisa diterima masyarakat sebagaimana produk keluaran Classy Yamaha yang pertama, yaitu Fazzio Hybrid-Connected.



"Kami sadar betul dengan adanya orientasi masyarakat yang tinggi terhadap perkembangan teknologi dan tren gaya hidup masa kini. Sesuai dengan komitmen kami untuk terus memberikan produk-produk unggulan bagi masyarakat, maka dari itu kami menghadirkan Grand Filano Hybrid-Connected dengan berbagai fitur-fitur modern serta desain yang lebih fashionable dan high class,” lanjut Rifany Widjaja.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua kategori dan tampilan warna berbeda, yaitu LUX dan NEO.


Tipe Lux hadir dengan desain jok premium dengan dua pilihan warna premium yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue dipasarkan Rp29.688.000 (OTR Surabaya).



Sedangkan tipe NEO hadir dengan empat pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige dan NEO Black dipasarkan Rp29.188.000 (OTR Surabaya).


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

bottom of page