top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha Hadirkan Warna Baru untuk Fazzio Hybrid-Connected, Cek Harganya

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX dan NEO di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai Februari 2023.

OTOPLUS-ONLINE I Yamaha menghadirkan tampilan baru Fazzio Hybrid - Connected yang lebih fresh dan menarik sesuai tren masa kini.


Menurut Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha Indonesia menghadirkan 3 variasi warna pada tipe Lux, serta 5 variasi warna dan grafis baru pada tipe Neo, sesuai karakter, kebutuhan dan gaya hidup konsumen masa kini.

Untuk Fazzio Hybrid - Connected varian LUX yang sesuai bagi konsumen dengan tampilan elegan namun tetap terlihat casual, hadir satu warna baru, yakni LUX White Pearl.


Warna premium ini melengkapi warna sebelumnya LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver.



Sementara untuk Fazzio Hybrid - Connected varian NEO hadir yang cocok bagi penyuka warna cerah dan berani, ada lima pilihan warna dan grafis baru.

Di antaranya Neo Dull Blue dengan konsep warna baru yang chill dan relax khususnya untuk anak muda yang memiliki karakter menawan dan tenang.

Neo Orange, dengan konsep warna baru yang lebih segar dan menyenangkan terutama untuk anak muda dengan karakter sporty, unik dan outstanding.

Ada juga Neo Red, dengan sentuhan grafis baru yang cocok dipakai sehari-hari terutama untuk anak muda dengan karakter casual, confident dan tetap ingin terlihat fashionable.

Lalu Neo Beige, dengan sentuhan grafis baru khususnya untuk anak muda dengan karakter calm, fashionable dan dekat dengan nuansa alam.


Serta tetap mempertahankan Neo Cyan, sebagai karakter warna yang outstanding dan menjadi favorite pengguna Fazzio Hybrid Connected.



"Kami optimis penyegaran warna baru ini dapat semakin mendukung pengalaman berkendara konsumen sehari-hari yang lebih menyenangkan sekaligus memenuhi kebutuhan beragam karakter konsumen Indonesia dalam memilih sepeda motor,” tutur Antonius Widiantoro.


Seluruh tampilan baru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO sudah dipasarkan dengan harga Rp22.500.000 OTR Jakarta.



Sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX dipasarkan dengan harga Rp22.900.000 OTR Jakarta.


Konsumen sudah dapat membeli Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX dan NEO di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai Februari 2023.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

Comments


bottom of page