• Editor

Yamaha MX King 150 Tampil Agresif dengan Warna Baru


Di penghujung tahun 2019 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) memperkenalkan varian warna baru untuk MX King 150. Hal ini dilakukan untuk menjawab perkembangan tren gaya hidup masa kini, serta keinginan konsumen yang ingin berkendara dengan tampilan motor lebih agresif.

Untuk desain body, MX-King 150 tetap mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya

Varian warna baru tersebut meliputi Active Blue, Aggressive Red serta Adorable Orange yang seluruhnya disandingkan dengan desain stripping tajam bergaya racy guna memperkuat aura sporty MX King 150.

Beragam fitur ungulan mulai lampu depan sporty LED hingga speedometer full digital dan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat, serta penggunaan ban tubeless ukuran besar 90/80-17 (depan) dan 120/70-17 (belakang)

“Yamaha Indonesia berupaya untuk selalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150 yang salah satunya dilakukan melalui peluncuran warna baru yang dapat mempertegas karakter sport dari motor tersebut,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.


MX-King 150 dengan pilihan warna terbaru dipasarkan seharga Rp 23,870,000 OTR Jakarta.


Naskah: Indramawan

Foto: YIMM