top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha STSJ Ajak Konsumen Nonton Langsung Ajang Balap MotoGP 2023

Pengalaman nonton langsung MotoGP Mandalika diberikan pada konsumen pemenang undian program servis periode Agustus-September 2023.

Rombongan mendarat di Lombok, NTB.


OTOPLUS-ONLINE I PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali mengadakan kegiatan nonton bareng MotoGP 2023.


Pengalaman nonton langsung ajang MotoGP 2023 seri ke-15 di Sirkuit Mandalika, Lombok yang berlangsung pada 13-15 Oktober 2023 ini diberikan kepada konsumen servis pemenang program undian periode Agustus-September 2023. Yamaha STSJ memberikan fasilitas trip 4 hari 3 malam untuk Nonton Bareng MotoGP 2023 ini.


Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Yamaha STSJ untuk memperkuat hubungan antara Yamaha dengan konsumennya sekaligus merangkul semangat para pecinta balap motor dengan menghadirkan momen tak terlupakan bagi penggemarnya.


William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ memastikan seluruh peserta dapat merasakan euphoria nonton langsung melihat aksi Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli dari Team Monster Energy Yamaha, pembalap kebanggaan Yamaha.


“Kami ingin memberikan pengalaman berharga dan tak terlupakan bagi seluruh peserta trip MotoGP 2023 kali ini. Apalagi ini merupakan kali kedua MotoGP diselenggarakan di Indonesia. Sehingga diharapkan konsumen semakin antusias untuk untuk mengikuti rangkaian trip kali ini.”


Rangkaian Nonton Bareng MotoGP 2023 bersama Yamaha STSJ diawali pada tanggal 13 Oktober 2023. Seluruh peserta bertolak dari Surabaya menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Menikmati pemandangan indah Pulau Lombok di atas resto terapung. Dilanjut menikmati hidangan boga bahari yang diambil langsung dari laut.


Setibanya mendarat di Lombok, seluruh peserta diajak menuju Sekotong untuk, merasakan pengalaman menikmati hidangan boga bahari di tengah laut sembari menikmati pemandangan indah perbukitan dan teluk Sekotong.

Sore yang seru di Gili Trawangan.


Hari kedua para peserta diajak mengeksplorasi keindahan pantai dan alam dari pulau Lombok lewat aktivitas trip seru ke tiga pulau yang berada di barat laut Pulau Lombok yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air.

Snorkeling di sekitar Gili Meno.


Di pesisir Gili Air dan Gili Meno, para peserta sangat menikmati keindahan dasar laut lewat aktivitas snorkeling. Sementara di Gili Trawangan, usai beristirahat dan makan siang, para peserta dibebaskan mengeksplore pulau seluas 340 hektar tersebut. Dengan sepeda, jarak sekitar 7,5 kilometer dapat ditempuh hanya dalam waktu sekitar 45 menit.

Selain dengan sepeda, berkeliling Gili Trawangan bisa dilakukan dengan naik andong.


Race Day MotoGP 2023 di hari ketiga merupakan puncak dari kegiatan trip. Diawali dengan semangat dan antusias peserta untuk menonton dan mendukung pembalap Yamaha yang berlaga di hari Minggu.

Bersiap mendukung Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, duo rider Monster Yamaha.


Selama 27 lap, seluruh peserta bersemangat mendukung Fabio Quartararo yang berjuang dari posisi start keempat akhirnya berhasil menduduki podium ketiga pada gelaran seri MotoGP Mandalika 2023. Félicitations Fabio!

Keseruan di tribun Grand Stand A1 yang berhadapan langsung dengan trek lurus Sirkuit Mandalika sepanjang 723 meter.


Rangkaian keseruan kegiatan Nonton Langsung Ajang MotoGP 2023 ditutup pada hari Senin dengan kembali ke kota masing-masing.


Ganda, peserta dari Tenggarong, Kalimantan Barat dan Krisna, peserta dari Sidoarjo, Jawa Timur mengungkapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada Yamaha STSJ.


Mereka tidak menyangka, dengan rajin melakukan servis rutin di bengkel resmi Yamaha dan mendaftar di aplikasi My Yamaha Motor akan mendapatkan kesempatan menyaksikan secara langsung ajang balap MotoGP 2023 di Mandalika.


Simak rangkaian keseruan Nonton Bareng MotoGP 2023 di instagram resmi @Yamahafriends.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Yamaha STSJ, Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page