top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha STSJ Beri Diskon Spesial NMAX Hingga Rp800 Ribu di Tokopedia

Program ini berlaku hingga 30 November 2023 khusus untuk area Surabaya.

OTOPLUS-ONLINE I PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara memberikan penawaran spesial bagi konsumen Yamaha, yang ingin memiliki NMAX.


Ada diskon spesial hingga akhir bulan November 2023, spesial bagi konsumen yang ingin memiliki All New NMAX 155 S-Version. Konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp800 ribu.


Program ini dapat dinikmati bagi konsumen yang melakukan transaksi online melalui Marketplace Yamaha di Tokopedia. Dengan menggunakan kode voucher YMHREGNO , konsumen sudah bisa menikmati potongan harga yang diberikan oleh Yamaha STSJ.


“NMAX 155 merupakan salah satu skuter MAXI yang sampai saat ini masih dicintai dan diminati oleh masyarakat di Indonesia. Selain memiliki desain, dan teknologi fitur yang canggih, performa mesin NMAX ini salah satu yang terbaik dikelasnya. Jadi memang cocok untuk digunakan bagi konsumen yang ingin riding jarak jauh maupun jarak dekat. Spesial untuk konsumen Yamaha, kali ini kami memberikan diskon yang dapat dinikmati oleh konsumen melalui platform marketplace kami,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Konsumen bisa langsung mengunjungi marketplace Yamaha yang ada di tokopedia yaitu Yamaha Jatim Official. Selain menawarkan kepraktisan bagi konsumen, pembelian melalui E-Commerce juga difasilitasi dengan gratis ongkos kirim unit ke rumah konsumen.


Program ini berlaku hingga 30 November 2023 khusus untuk area Surabaya. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

bottom of page