top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha STSJ Gelar Rolling City Sambut Yamaha Day 2023

Kegiatan Rolling City Yamaha Day 2023 libatkan 50 riders dari komunitas YNCI (Nmax), ARCI (Aerox), FOCI (Fazzio), WR 155 R , XSR 155, R25, dan R15.

Start dari Yamaha Land Panglima Sudirman.


OTOPLUS-ONLINE I Dalam rangka merayakan Yamaha Day ke-48, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara merayakannya dengan mengadakan Rolling City pada Sabtu, 15 Juli 2023.


Mengusung tema “Restrat & Rev Up”, Yamaha mengajak masyarakat khususnya pengguna Yamaha agar bersemangat memulai kembali kehidupan normal setelah pandemi Covid-19 dengan semakin produktif dalam berkegiatan.

Meriuhkan jalan-jalan protokol Kota Pahlawan.


Kegiatan Rolling City Yamaha Day 2023 kali ini melibatkan 50 riders pengguna Yamaha yang tergabung dalam komunitas YNCI (Nmax), ARCI (Aerox), FOCI (Fazzio), WR 155 R , XSR 155, R25, dan R15. Perjalanan diawali dari Yamahaland di jalan Panglima Sudirman Surabaya, menuju ikon-ikon kota Surabaya seperti Patung Suroboyo di Bulak, Kenjeran, Tugu Pahlawan dan Monumen Kapal Selam di jalan Pemuda.

Diramaikan oleh 50 pengguna setia Yamaha.


Alhasil sore itu jalanan protokol Surabaya diramaikan dengan konvoi berbagai model motor Yamaha, mulai dari segmen Classy Yamaha yaitu Grand Filano dan Fazzio, segmen Maxi yaitu Nmax juga segmen sport yaitu WR 155 R, XSR 155, R25, dan R15.



Yamaha Day 2023 Surabaya diikuti juga oleh perwakilan dari awak media dan influencer. Tentunya seluruh peserta diajak untuk mengabadikan momen-momen spesial kebersamaan di acara Yamaha Day tersebut.

R25 Community satu diantara empat wakil di segmen sport Yamaha.


Perjalanan diakhiri dengan acara makan bersama seluruh peserta. Sembari menikmati suguhan santap malam, berbagai games menarik mulai dari permainan roll bottle challenge dan tissue pull up challenge dihadirkan untuk menambah momen keseruan dan kekompakan seluruh peserta. Momentum rasa kekeluargaan semakin hangat dengan adanya kegiatan bagi-bagi merchandise kepada seluruh peserta.



“Kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Yamaha atas dedikasi yang diberikan sehingga Yamaha bisa terus Semakin Didepan. Sekaligus kami juga ingin berterima kasih kepada konsumen loyal kami, yang selalu mempercayakan kendaraannya kepada kami. Melalui kegiatan ini, kami ingin mengapresiasi loyalitas konsumen Yamaha sekaligus memperkuat ikatan antara konsumen dengan main dealer. Bersama-sama di era normal ini, kita berjalan bersama-sama agar dapat meraih impian bersama,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan ini juga mengajak para influencer untuk menggaungkan Yamaha Day 2023.


Kegiatan Rolling City dalam rangka memeriahkan Yamaha Day 2023 ini secara estafet juga dilaksanakan di beberapa kota, seperti Malang, Jember, dan Lombok.


Dengan begitu seluruh konsumen Yamaha bisa merasakan momentum keseruan dalam rangka merayakan hari jadi Yamaha. Rangkaian keseruan Yamaha Day dapat dilihat melalui akun instagram resmi @Yamahafriends.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Yamaha STSJ, Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page