top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha STSJ AJak Konsumen dan Komunitas Nonton MXGP 2023 Lewat bLU cRU Fans Experience

MXGP of Indonesia 2023 akan diselenggarakan pada 24-25 Juni 2023 di Samota International Circuit Sumbawa.

OTOPLUS-ONLINE I PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali mengajak konsumen, komunitas, dan fans Yamaha untuk bersama-sama merasakan keseruan ajang MXGP 2023 melalui bLU cRU Fans Experience.


Sebagai info, Motocross Grand Prix atau MXGP of Indonesia 2023 akan diselenggarakan pada 24-25 Juni 2023 di Samota International Circuit Sumbawa.


Sementara Yamaha bLU cRU merupakan wadah bagi konsumen, komunitas, maupun fans Yamaha yang menggemari balap atau motorsports.



Untuk itu, William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ mengajak konsumen Yamaha untuk turut menyemarakkan MXGP of Indonesia 2023 melalui ajang bLU cRU Fans Experience.


"Melalui rangkaian kegiatan yang telah disiapkan, kami berharap konsumen, komunitas, maupun fans bisa mendapatkan experience yang menyenangkan di ajang MXGP 2023 kali ini,” ungkap William.


Berbagai fasilitas telah disiapakan oleh Yamaha STSJ untuk konsumen. Ada bLU cRU hospitality booth bagi konsumen yang memiliki tiket nonton MXGP 2023 di sirkuit Samota.



Selain itu, pengunjung berkesempatan mendapatkan extra point untuk My Yamaha Motor Member dan gratis Official Apparel Yamaha bLU cRU senilai Rp 350.000 bagi konsumen Yamaha yang sudah tergabung dalam bLU cRU family.


Konsumen bisa mengunjungi hospitality booth yang ada di Sirkuit Rocket Motor Samota pada periode 24-25 Juni 2023 dengan menunjukan bukti registrasi di aplikasi My Yamaha Motor Member.


Konsumen yang sudah terdaftar di aplikasi My Yamaha Motor Member dengan tier tertentu (Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum) berkesempatan untuk mendapatkan apparel gratis dari Yamaha.



Bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian Apparel, akan mendapatkan bonus extra 1.250 poin.

Informasi lebih lanjut terkait penukaran merchandise dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends dan @Yamahafriends_ntb. Konsumen juga dapat menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha STSJ

Comments


bottom of page